Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Robin van Persie Mengidolakan Pemain Legenda Meriam London

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga28.jpgGelandang serang anyar yang baru resmi bergabung ke klub Galatasaray, Robin van Persie, kini tengah menjadi perbincangan kerena performa penampilannya dianggap menurun. Arsitek sang peracik strategi Tim Nasional Belanda, Danny Blind, bahkan menyebutkan sempat ragu untuk memanggil mantan pemain Arsenal itu saat Belanda menghadapi Kazkhstan.

Performa penampilan Van Persie semakin terpuruk setelah Oranye- julukan Timnas Belanda terancam diujung tanduk serta tidak lolos Euro 2016 di Prancis. Setelah mengetahui dirinya saat ini sedang mendapat banyak kritikan dengan penampilannya, Van Persie tidak terlalu banyak untuk memikirkan hal tersebut.

” Saya tak mungkin tinggal diam membiarkan itu (kritikan) sampai ketelinga saya. Secara fisik dan mental, saya jauh lebih kuat dari sebelumnya bersama skuad tim Sari Kirizililar- julukan Galatasaray. Para fans Cimbom selalu memberikan dukungan kepada saya. Akan tetapi, kompetisi Premier League jauh sungguh berbeda di Liga Turki, mungkin saya membutuhkan waktu untuk beradaptasi bersama tim ini,” ungkap Van Persie seperti dilansir Goal, Senin 12 Oktober 2015.

” Pada saat Anda masih berusia muda, jelas Anda tidak akan pernah sanggup untuk menyelesaikan masalah rumit seperti ini. Untuk itu, biar saya jelaskan siapa diri saya sebenarnya untuk dijadikan panutan dalam menghadapi sulitnya hidup ini. Patrick Viera telah menunjukkan kepada saya bagaimana bisa membiarkan mental selalu kuat meski sedang berada dalam tekanan dan faktor usia,” sambung mantan pemain andalan Manchester United tersebut.

” Awal musim pertama saya sewaktu tiba di Arsenal merupakan tahun terakhir bagi Patrick. Saya banyak mendengar cerita dari dirinya, saya memahami perbincangan itu dan berakhir ketika dirinya memutuskan untuk bergabung ke Real Madrid. Mungkin hal itu sering terjadi kepada Anda,” tutur pemain kelahiran Rotterdam- Belanda itu.

” Begitu banyak mendapat kebahagiaan jika Anda berada dalam sekitarnya. Dia merupakan simbol kekuatan serta ketenangan. Dia adalah seorang pemimpin yang tangguh. Tak ada satu orang pun yang mampu untuk mempengaruhinya. Dia cepat beradaptasi bersama klub. Dia selalu memiliki keseimbangan. Saat berusia muda saya sangat mengaguminya. Saya menyukai kekuatan mentalnya dan saya yakin semua pemain sepakbola seperti itu,” tuntas gelandang serang berusia 32 tahun tersebut.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas