Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Robin van Persie Tak Ingin Cepat-Cepat Pensiun Dari Dunia Sepakbola

agenbolaliga.infoPemain depan Manchester United, Robin van Persie mengatakan dirinya tidak akan terburu-buru untuk gantung sepatu dari dunia sebakbola. Dia telah banyak melihat tentang pemain legenda yang menyesali dengan keputusannya untuk pensiun.

Pada tahun ini pemain yang berasal dari Tim Nasional Belanda itu telah memasuki usia ke 32 tahun. Akan tetapi pemain tersebut menegaskan masih bisa bermain untuk delapan tahun kedepan nanti. Penyerang bertinggi badan 183 cm ini, memiliki insting mencetak gol yang tajam yang membuat dirinya disegani oleh bek-bek lawan. Striker kidal yang memiliki nama lengkap Robin van Persie ini, memulai awal karier sepakbolanya bersama klub Excelsior.

Pada kompetisi musim ini yang telah berakhir Van Persie yang tidak tampil dengan performa yang sempurna dikarekan sering dibekap cedera. Dan dia hanya bisa tampil sebanyak 25 kali dan mencetak 10 gol di kompetisi Premier League untuk musim ini. Namun dia telah berjanji akan memperbaiki semua hal itu pada musim panas nanti dan memastikan dirinya berhak masuk didalam skuad Manchester United.

“Akan tetapi, memasuki bulan Agustus saya akan berusia 32 tahun, tapi sampai saat ini saya masih memiliki ambisi untuk bermain hingga delapan tahun ke depan. Untuk beberapa tahun ke depan, mungkin saya tidak akan bisa menunjukan penampilan terbaik saya di level tertinggi. Tapi sampai saat ini saya masih segar bugar,” ungkap Van Persie yang telah diberitakan kepada Goal, Senin 15 Juni 2015.

Ayah yang mempunyai dua anak putri ini juga telah banyak belajar dari keputusan untuk pensiun yang telah di lakukan oleh temannya sendiri yaitu Paul Scholes. Dia telah melihat pemain legenda Manchester United itu telah menyesali keputusannya dikarenakan masih sanggup untuk bermain sepakbola di lapangan hijau.

“Saya begitu banyak melihat pemain yang pensiun dari sini. Dan banyak pemain yang menyesali dengan keputusan tersebut. Bahkan pemain legenda turut menyesali dengan keputusannya untuk gantung sepatu. Lihat saja sendiri Paul Scholes. Dia telah gantung sepatu tapi sampai saat ini dia juga telah mengikuti latihan dan merindukan untuk bermain sepakbola, dikarenakan dia tahu masih mampu untuk bermain di atas lapangan hijau,” tegasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas