Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Rodgers: Liverpool tidak Membutuhkan Tambahan Pelatih

Brendan Rodgers mengaku tidak membutuhkan pelatih tambahan lagi untuk memperbaiki lini belakang yang sama sekali tidak rusak pekan ini.

Pada saat bertanding di pekan lalu, Liverpool performa dengan lincah tetapi saja barisan belakangnya masih saja mudah ditembus pasukan lawan. Akan tetapi pekan ini masalah tersebut tidak juga membaik namun makin memburuk. Bahkan sejauh ini The Reds hanya dapat memperoleh satu clean sheet saja.

Sementara Liverpool sudah mendatangkan tiga pasukan baru di barisan bek, yaitu Dejan Lovren, Javi Manquillo dan Alberto Moreno. Pelatih asal Irlandia Utara tersebut pun menegaskan bahwa pasukannya memang tidak lagi perlu adanya pelatih tambahan untuk memperbaiki barisan belakangnya. Karena hal tersebut ada pada keseimbangan pasukan.

“Namun ini bukan masalah kami harus menambah satu pelatih lagi, seorang pelatih bertahan atau semacamnya. Itu tidak akan saya lakukan. Intinya, kami bermain berdasarkan keseimbangan pasukan, akan tetapi pasukan kami sering tak melakukan hal tersebut. Ada tanggung jawab kolektif untuk tetap bertahan agar lebik baik lagi dan hal itu yang harus kami lakukan. Dan ada satu masalah lagi yang membuat pasukan kami tidak dapat performa dengan bagus, hal itu dikarenakan waktu untuk latihan sangat terkepit,” tuturnya.

“Masalah kurangnya waktu untuk pasukan kami berlatih harus segera kami temukan jalan keluarnya. Misalnya kesulitan yang kami alami musim ini, seperti saat kami bertanding hari rabu malam bentrok dengan Real Madrid, sedangkan keadaan fisik para pasukan harus fit pada hari kamis, Namun kami tidak punya banyak waktu untuk latihan dan persiapan untuk bertanding di hari sabtu kedepan,” pungkasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas