Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Rodgers Sangat Berharap Sturridge Siap Perang Melawan Palace

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan bahwa dirinya sangat berharap jika salah satu pemain striker andalannya Daniel Sturridge dapat kembali ikut bertanding saat bentrok Crystal Palace dua pekan lagi. Namun untuk saat ini Rodgers tidak mau terburu-buru dulu untuk memilih melihat gimana perkembangan kondisi sang pasukannya tersebut.

Atas cedera betis dan paha yang dialami sang pemain asal Birmingham itu sampai saat ini tidak lagi pernah melihat dirinya performa sejak terakhir kali ia tampil pada bulan Agustus lalu yang saat itu mengantarkan The Reds meraih kesuksesan atas Tottenham Hotspur dengan memperoleh skor akhir 3-0. Namun saat ini kondisi sang pemain yang berusia 25 tahun itu pun semakin membai, Rodgers melihat keadaannya yang semakin membaik pun kemudian memutuskan untuk segera memberikan Daniel kesempatan untuk mengikuti sesi latihan tim yang akan dilangsungkan pada pekan ini.

“Demikian kami juga berharap begitu, karena dia sudah sangat lama tidak bermain bersama kami. Kami sangat berharap jika dia dapat segera kembali berlatih bersama kami. Selama ia cedera, ia sama sekali tidak pernah berlatih bersama tim The Reds,” tutur Rodgers.

“Tetapi beberapa pekan ia baru saja menginjak rumput bersama pasukan rehabilitasi, dan mudah-mudahan selama beberapa pekan ke depan dia dapat segera kembali berlatih dengan skuat tim. Dia sangat penting bagi kami, karena dia dapat membuat dampak besar bagi skuat tim The Reds,” ungkapnya.

Dalam tiga pertandingan yang dimainkan Sturridge bersama The Reds pada musim ini, dimana sejauh ini dia sudah mempersembahkan satu gol bagi timnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas