Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Rodriguez Berharap Dipanggil Kembali Bersama Tim Nasional Inggris

agenbolaliga.infoPenyerang Southampton, Jay Rodriguez berharap dirinya akan kembali dipanggil bersama Timnas Inggris. Begitu lama absen yang dialaminya, karena masalah cedera lutut begitu parah, penyerang berusia 26 tahun itu akhirnya kembali sembuh. Posisi sebagai penyerang, Rodriguez ingin bermain untuk negaranya dan memberikan penampilan terbaiknya bersama Inggris maupun Southampton.

Penyerang berdarah Inggris itu turut menyumbangkan gol penyelamat saat The Saints menghadapi Midtjylland pada laga play off Europa League, beberapa pekan lalu. Terciptanya gol tunggal itu pula yang telah membuat Southampton terhindar dari kekalahan dengan skor 1-1 hingga pertandingan usai.

Jay kini dipastikan segera kembali diturunkan arsitek sang peracik strategi Ronald Koeman pada leg kedua yang akan berlangsung di markas Midtjylland di MCH Arena, Herning, Jumat 28 Agustus 2015 dini hari nanti WIB. Penyerang kelahiran Burnley, Inggris tersebut akan memastikan dirinya tampil jauh lebih baik lagi untuk memanfaatkan kesempatan yang telah diberikan manajer agar tampil lebih dominan.

Pemain depan tersebut sampai sejauh ini baru satu kali tampil untuk Tiga Singa karena cedera yang dialaminya. Kejadian itu terjadi ketika Inggris akan melakoni laga persahabatan melawan Cile di Wembley Stadium, pada 7 November tahun 2013 silam. Kini penyerang berpasport Inggris tersebut siap dimainkan mengingat dirinya hampir dua musim dalam perawatan medis.

” Musim ini saya hanya ingin berkonsentrasi di setiap pertandingan demi untuk mendapatkan kebugaran diri, serta ketajaman di lini depan, dan meraih rasa percaya diri di setiap kompetisi. Saya ingin meraihnya dengan cara saya sendiri dan semoga hal itu akan segera terjadi,” ucap Jay Rodriguez, seperti dikutip dari Goal, Kamis 27 Agustus 2015.

” Tentu, ini merupakan puncak awal bagi karier saya agar terus maju dan memberikan terbaik untuk negara saya. Ini adalah tanggung jawab setiap pemain dan selalu bekerja keras, hal terbaik saya untuk melakukannya di musim 2015-2016 bersama Southampton. Ada beberapa hal ketika saya mengalami cedera, semua itu akan menjadi berat bagi saya,” lanjutnya.

” Jika Anda ingin menargetkan sesuatu yang cukup tinggi tentu langit yang akan menjadi pembatasannya dengan itulah yang sudah membuat saya mampu untuk melampaui waktu yang sangat berat. Tidak ada kata menyerah untuk semua pemain, bila ingin mencapai sesuatu yang cukup tinggi, Anda harus bisa menghadapi semua itu dengan sabar,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas