Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Rojo Belum Bisa Bermain Untuk United

Rojo Belum Bisa Bermain Untuk United

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal mengungkapkan bek anyar Marcos Rojo dinyatakan belum bisa ikut bermain ketika United menghadapi Sunderland di akhir pekan ini. Demikian pernyataan tersebut dilontarkan Van Gaal melalui MUTV.

ROjo resmi menjadi pemain United setelah ditebus dengan biaya transfer sebesar 16 juta pound serta ditambah peminjaman Luis Nani dari salah satu klub Liga Portugal, Sporting Lisbon. Namun, hingga saat ini proses adminitrasi keberadaan Rojo di Inggris masih belum sepenuhnya dirampungkan.

Rojo dikabarkan belum mengantongi ijin kerja dari pemerintahan Inggris untuk memulai kerjasamanya dengan United. Untuk itu Van Gaal harus menyiapkan pemain lainnya untuk beroperasi sebagai bek tengah.

“Kondisi Rojo saat ini sangat fit dan siap untuk diturunkan, namun dia belum mendapatkan ijin kerja dari pemerintah Inggris. Untuk itu kita masih harus menyelesaikan masalah administratif tersebut,” kata Van Gaal.

Melawan Sunderland pada akhir pekan nanti United berharap bisa meraih hasil sempurna. Seperti diketahui pada laga perdana United mengalami kekalahan 1-2 kala berhadapan dengan Swansea di Old Trafford.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas