Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Roma VS Bayern, Garcia Tidak Merasa Takut

Dengan modal sukses meraih kemenangan dari CSKA Moscow dengan hasil imbang saat melawan Manchester City, seorang wakil dari Italia, AS Roma akan menerima kedatangan Bayern Munich pada matchday ketiga Liga Champions. Namun prestasi Giallorossi sempat menurun saat menerima kekalahan atas Juventus dan kini berhasil bangkit kembali saat sukses mengalahkan Chievo di Serie A.

Meskipun perfoma Bayern saat ini lebih bersinar dan juga di Bundesliga pasukan Josep Guardiola itu pun belum terkalahkan untuk saat ini, dan Rudi Garcia mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak takut pada para pemainnya. Dan Garcia sadar akan posisi timnya di hadapan Bayern sebagai non unggul.

“Dari sejak awal kami tahu bahwa kami bukanlah tim favorit. Namun kami sudah bertanding dengan baik di dua laga, dan kami akan terus bermain dan memberikan yang lebih bagus dari sebelumnya,” ucap Garcia.

“Lawan Bayern kali ini mungkin akan menjadi pertandingan yang sangat penting. Kita akan menyaksikan Stadio Olimpico yang penuh sesak dan akan menciptakan atmosfer yang berapi-api,” tutur pelatih asal Prancis tersebut.

Namun dengan tidak banyak tekanan yang berada pada kubunya, dan Garcia pun merasa hal tersebut akan memberi keuntungan untuk timnya.

“Ini pertandingan kami dan kami harus menikmati pertandingan tersebut, kami tidak perlu merasa kehilangan dan hal tersebut akan menjadi kunci untuk kami melakukan pendekatan yang tepat sejak awal laga,” ungkap pelatih 50 tahun itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas