Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Ronaldinho: Saya Pernah Meminta Barca Agar Mendatangkan Lampard

Eks Barcelona, Ronaldinho memberikan pernyataannya yang mengatakan bahwa dirinya sebelumnya pernah meminta kepada Frank Rijkaard agar merekrut Frank Lampard.

Bahkan Ronaldinho juga mengatakan bahwa dirinya sebelumnya pernah banyak berbincang-bincang dengan Rijkaard ketika mereka masih membela Blaugrana. Ronaldinho saat itu sempat membujuk Rijkaard agar mendatangkan Lampard ke Barcelona yang ketika itu masih membela Chelsea.

Dan kemudian saat itu tawaran dari Rijkaard pun di tolak untuk bergabung dengan raksasa Catalan tersebut dan lebih memilih untuk tetap bertahan di Stamford Bridge.

“Ketika itu sayalah yang meminta kepada Frank Rijkaard dengan saya berkata kami harus mendatangkan Lampard ke Barca, akan tetapi hal tersebut tidak berjalan dengan lancar karena Lampard tidak ingin meninggalkan Chelsea,” tutur Ronaldinho.

“Memang saat itu saya tidak terlalu yakin bahwa kami akan sukses mendatangkannya, dan pasti skuat Chelsea tidak akan melepaskannya untuk kami. Karena saat itu dia merupakan salah satu pemain terbaik di Eropa. Rekor golnya di barisan tengah benar-benar membuat saya sangat terkesan,” sambungnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas