Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Ronaldo Berharap Performa Di Maria Akan Kembali Optimal

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga24.jpgPemain megabintang andalan Real Madrid, Cristano Ronaldo, terkejut melihat mantan rekannya di Madrid, Angel Di Maria, yang gagal menampilkan performa terbaiknya di Manchester United. Pemain berkebangsaan Portugal itu menilai bahwa winger internasional Argentina itu sebenernya memiliki segala hal untuk sukses di Old Trafford. Namun sayang, talenta penampilan yang dimiliki pemain berpaspor Argentina itu tak bisa dimanfaatkan secara optimal.

Sejak didatangkan Manchester Merah dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2014 dengan mahar sebesar 59,7 juta pounds atau sekira Rp1,3 triliun, pemain yang berjuluk Fideo bisa diharapkan untuk mengeluarkan performa terbaiknya, untuk membawa Setan Merah meraih kejayaan di deretan Liga Inggris dan Eropa.

Namun setelah resmi didatangkan ke Old Trafford, performa yang ditunjukkan gelandang berusia 27 tahun itu bersama Los Blancos tak ditularkan untuk The Red Delivs. Dari 32 pertandingan yang dilakoni bersama Wayne Rooney dan teman-teman satu tim, Di Maria hanya sukses mencetak empat gol untuk United.

Akibatnya, pemain Timnas Argentina itu dicoret namanya dari tim asuhan LvG- kerap disapa Van Gaal- dan dijual ke klub kaya raya Paris Saint-Germain pada jendela transfer musim panas ini dengan dana sebesar 44,1 juta poundsterling atau sekira Rp969 miliar. Dalam asuhan arsitek sang peracik strategi United, Van Gaal kerap menurunkan Di Maria guna untuk membantu rekan-rekan setimnya, namun sayang penampilan Di Maria jauh yang diharapkan.

” Di Maria merupakan pemain yang luar biasa! Saya kenal Di Maria dengan baik, tidak hanya sebagai permain sepakbola namun juga secara personal, kami sering kumpul bareng bersama kawan-kawan tim. Dia memiliki semuanya dalam bertanding, kecepatan, tehnik, skill, dan presisi. Namun, sampai saat ini saya tak mengetahui mengapa performa Angel Di Maria tidak optimal bersama United,” ungkap CR7 seperti dilansirkan dari Football Espana, Sabtu 12 September 2015.

” Saat bersama Los Blancos Di Maria sudah melakukan segala hal. Dia merupakan pemain tengah yang hebat, mau diletakkan di sayap kanan bahkan hingga ke fullback kiri. Di Maria adalah sosok pria yang tenang dan lucu. Dia telah menjalani musim yang sangat luar biasa bersama El Real pada 2014, ketika itu kami telah memenangi Liga Champions dan sukses masuk ke final, saya terkejut dengan melihat penampilannya bersama United,” tuntas mantan pemain Manchester United.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas