Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Ronaldo Harus Tiru Lionel Messi Jika Ingin Bertahan Di Santiago Bernabeu

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga14.jpgMunculnya nama sosok Zinedine Zidane sebagai pelatih andalan Real Madrid mendapat berbagai tanggapan dari kalangan Spanyol. Sejumlah pihak yang menilai bahwa Zidane adalah sosok yang dinilai tepat untuk membawa Los Blancos bangkit dari keterpurukan musim ini, namun tak sedikit-pun yang meragukan kualitas pengelaman mantan pemain anyar Juventus tersebut.

Mantan arsitek sang peracik strategi Real Madrid, Vanderlei Luxembergo, termasuk sosok pria yang setuju dengan kehadiran Zidane sebagai pelatih anyar Madrid. Menurutnya, Zizou- sapaan akrab Zidane- adalah pria yang tepat untuk menangani klub besar seperti Real Madrid, karena ia sudah lama mengetahui sejarah klub sepakbola. Ketika Zidane masih menjadi pemain Madrid, ia selalu menjadi pemain andalan skuad El Real.

Dengan begitu, Luxemburgo mengucapkan bahwa Zidane bisa saja gagal mengangkat performa tim jika para pemain bertindak semaunya sendiri dan tidak bisa diatur. Secara khusus, ia pun memberi peringatan kepada pemain megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo agar selalu mengikuti arahan sang pelatih berkebangsaan Prancis tersebut. Apabila Ronaldo tak menurutinya, dipastikan Los Merengues tak bisa menjuarai kompetisi La Liga, Liga Cahmpions dll.

” Cristiano Ronaldo atau lebih sering disebut CR7 harus bisa menempatkan suatu posisinya sebagai pemain anyar di skuad Madrid. Dan Ronaldo tak boleh memiliki sifat lebih tinggi dari Zidane. Jika Ronaldo berpikir bahwa dirinya adalah seorang pelatih, maka terlihat jelas karier Zidane akan bertambah rumit untuk menangani klub Madrid,” seperti diberitak Goal, Kamis 7 Januari 2016.

Luxemburgo meminta kepada Ronaldo agar meniru sikap sosok pemain Timnas Argentina, yakni Lionel Messi yang selalu bermain baik untuk Barcelona. Menurut Luxemburgo, L’equip blaugrana- julukan Barcelona ketika akan berganti pelatih, Messi tetap menurut dengan strategi pelatih baru. Pemain berjuluk La Pulga tidak pernah terlihat membangkang kepada sang arsitek.

” Blaugrana adalah sebuah contoh yang tepat dengan Lionel Messi sebagai pemain anyar mereka. Pemain berpaspor Argentina itu merupakan pemain yang hebat ketika diturunkan bermain di bawah asuhan Pep Guardiola. Dirinya juga masih tetap menjadi pemain penting pada saat Guardiola hengkang meninggalkan Blaugrana,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas