Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Ronaldo Sangat Mudah Memahami Strategi Pelatih

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga22.jpgMantan arsitek sang peracik strategi Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyebutkan dirinya tak pernah mempunyai masalah untuk mengatur pemain megabintang sekelas seperti Cristiano Ronaldo. Hal tersebut langsung disampaikan Ancelotti karena mendengar dengan beredarnya isu tentang keretakan Ronaldo bersama dengan pelatih Los Blancos saat ini, Rafael Benitez.

Padahal sebelumnya, Ancelotti yang sempat bekerjasama pemain dengan nama-nama besar, seperti Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic, Ricardo Kaka, bahkan sekaligus Zinedine Zidane. Menurut sang arsitek berkebangsaan Italia tersebut, kunci keberhasilan sebagai manajer adalah selalu mendekati diri dengan para pemain dan memberi dukungan penuh agar pemain tampil lebih percaya diri di setiap laga.

” Pemilik atau Presiden klub merupakan seseorang yang berhak untuk mengandalikan skuad klub, dan pekerjaan sebagai pelatih itu adalah untuk membuatnya senang dengan memberikan banyak trofi. AKan tetapi, kunci keberhasilan sebagai seorang arsitek adalah memiliki hubungan Anda dengan para pemain. Sebagai pelatih, kita seharusnya mengetahui apa yang diinginkan para pemain,” ungkap mantan arsitek AC Milan itu, seperti dilansir Sportsmole, Rabu 9 Desember 2015.

” Keinginan skuad klub dan keinginan para pemain akan berjalan lancar jika keduanya saling mengerti satu sama lain. Para pemain seharusnya mensyukuri pekerjaan mereka dan selalu merasa bebas untuk mengekspresikan kemampuan mereka di atas lapangan. Dan ini salah satu cara saya dalam pendekatan saya bersama mereka,” lanjut manajer 56 tahun tersebut.

” Saya pernah melakukan kerjasama dengan beberapa pemain terbaik dunia seperti Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic, Ricardo Kaka, dan Zinedine Zidane, tapi yang paling terbaik adalah begitu mudah untuk bekerjasama dengan mereka. Karena mereka adalah para pemain profesional. Mereka memiliki mental yang kuat, sangat profesional, serta membantu pelatih,” tambahnya.

” Tentu terkadang saya merasa kesel kepada mereka, tapi biasanya hubungan yang saya miliki dengan mereka akan baik-baik saja di klub. Saya selalu ingin berbicara dengan mereka dan mempunyai hubungan erat dengan mereka, senang rasanya bisa menjadi bagian terpenting dari mereka. Mereka adalah pemain yang hebat,” tuntas pelatih asal Italia tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas