Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Ronaldo Tak Janji Selamanya Bersama Los Blancos

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga2.jpgRekor yang diciptakan pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sukses menorehkan gol sebanyak 500 dan 501, ketika Madrid sukses memenangkan kompetisi saat menghadapi Malmo FF dengan skor 2-0. Pesepakbola Timnas Portugal itu seharusnya senang dengan raihan gelar pencetak gol dan seksus memenangkan Malmo di Liga Champions.

Namun pekan terakhir ini muncul pertanyaan dari sejumlah media yang dikutip dari Goal (2/10/2015), justru membuat CR7 menjadi kesal. Berbagai media yang langsung bertanya kepada dirinya soal catatan ini baru kali pertamanya mengatakan kepada awak media, hampir tujuh bulan lamanya. Dia juga hebat untuk mengeksekusi bola-bola mati.

” Ini menjadi keputusan saya (ketika berbicara kepada sang reporter). Saat saya berbicara, saya tak janji untuk selamanya bersama Madrid, agar Los Blancos tak terlalu menekan saya. Tapi ini bukan waktu yang tepat untuk dibicarakan (ketika seseorang tidak bisa menghormati Real madrid),” ungkap Ronaldo.

” Saat Anda berbicara mengenai apa yang telah terjadi bersama El Real, itu semua ada sesuatu yang tidak benar. Semua orang berhak untuk berpikir apa yang ingin mereka pikirkan. Yang saya inginkan bersama El Real adalah menjadi sang juara di liga domestik serta di Liga Champions,” sambungnya.

Kini emosi mantan pemain bintang Manchester United itu telah bertambah tinggi, setelah beberapa media yang mengungkit kembali dengan ucapan dari pemain belakang Barcelona, yakni Gerard Pique di akhir pekan ini. Pada saat Pique memberi sindiran tepatnya dipesta ulang tahun Ronaldo.

” Semua itu bukan topik yang cerdas untuk di bahas. Apakah Anda ingin mengetahui mengapa saya tidak berbicara banyak? Karena Anda terlalu pintar bagi saya? Untuk melakukan pekerjaan ini, tentu Anda harus lebih cerdas. Saya selalu tak ingin berbicara banyak, karena pertanyaan yang sering diajukan tidak baik bagi saya. Anda berbicara tentang hal yang sudah lewat selama lima bulan yang lalu,” terang Ronaldo.

” Anda tak ingin menanyakan sesuatu kepada saya dalam hal-hal yang baik di tim ini. Mengapa Anda selalu ingin mencari masalah kepada kami? Apakah semua itu penting? Bicaralah mengenai hal-hal yang lain. Kami tak punya banyak waktu untuk berbicara hal yang tak penting.” tuntas Ronaldo.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas