Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Rooney Beri Pujian Kepada Mantan Pemain Munchen Bastian Schweinsteiger

agenbolaliga.infoSang kapten Manchester United, Wayne Rooney, mangucapkan setelah kedatangan gelandang Bayern Munchen, yakni Bastian Schweinsteiger akan memberikan motivasi yang lebih besar terhadap tim. Seperti adanya hal seperti itu sangat dibutuhkan mengingat Manchester Merah kembali berlaga di ajang paling bergengsi atau tepatnya di Liga Champions musim depan, untuk itu tim asuhan Louis Van Gaal akan menghadapi kompetisi di musim 2015-2016 dan memberi perlawanan yang ketat untuk sang lawan. Schweinsteiger hengkang dari Bayern Munchen ke Manchester United dalam beberapa waktu lalu sebagai pelabuhan baru buat gelandang tersebut.

Musim ini The Red Devils telah banyak mengeluarkan uang untuk mendatangkan pemain-pemain hebat di bursa transfer musim panas kali ini. Skuad arahan arsitek sang peracik strategi Louis Van Gaal telah mendapatkan beberapa pemain hebat seperti, Memphis Depay, Matteo Darmain, Morgan Schneiderlin, dan Bastian Schweinsteiger. Keempat pemain tersebut diharapkan bisa meraih juara dan merebut kembali trofi Premiere League dari Chelsea, United telah gagal dalam beberapa pekan terakhir harus merombak skuad tim untuk tampil pada kompetisi di musim 2015-2016.

Nama keempat pemain baru tersebut sudah resmi bergabung di skuad untuk tur pramusim ke Amerika Serikat. Tentu bagi Rooney, ini merupakan hal terindah buat saya dan sangat menyenangkan ketika timnya baru saja kedatangkan pemain-pemain berkualitas, terutama seperti pemain berkebangsaan Jerman, Schweinsteiger. Rooney berharap dengan pemain baru bisa bekerja sama buat tim agar tampil lebih baik lagi di skuad United.

” Pemain bernama lengkap Bastian Schweinsteiger dari Tim Nasional Jerman itu, pemain tersebut memiliki banyak pengalaman yang telah dia menangidi semua ajang. Tentu sangat menyenangkan pemain seperti dia memilih bergabung bersama Setan Merah dan rela meninggalkan Bayern Munchen,” ungkap Rooney kepada MUTV, Rabu 16 Juli 2015.

” sama halnya, begitu juga dengan Morgan. Semua pemain baru harus memberikan motivasi yang besar untuk skuad United. Ini adalah waktu yang sangat menyenangkan dan saya yakin dalam satu atau dua pekan kedepan, para pemain United sudah tak sabar untuk melakukan pertandingan di musim ini, di sesi latihan akan berjalan sangat luar biasa, dan mengetahui carakter permainan masing-masing,” tuturnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas