Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Rooney Siap diturunkan Manchester United

Rooney Siap diturunkan Manchester UnitedThe Red Devils mendapat kabar baik dilanjutan Liga Inggris ketika berhadapan dengan Hull City, Minggu 23 Mei 2015. Kapten Manchester United, Wayne Rooney, sudah dipastikan siap tempur dan siap membantu setan merah merebut nilai penuh di markas The Tigers.

Ketika itu, pemain berusia 29 tahun itu mengalami rasa sakit dibagian paha kirinya saat membungkam Crystal Palace 2-1, Sabtu (9/5/2015). Akibat rasa sakit itu, pemain yang bernomor punggung 10 itu tidak bisa ikut bertanding di partai big match ketika saat menjadi lawan Arsenal sepekan yang lalu.

Sudah dipastikan Rooney akan diturunkan di pertandingan nanti, berbeda dengan halnya David de Gea. Penjaga gawang ini dikabarkan akan meninggalkan Manchester United di akhir musim ini dan masih dalam pembicaraan dan kesepakatan kedua klub tersebut.

Semua itu didapatkannya saat setan merah bermain 1-1 melawan Arsenal, Minggu 17 Mei 2015. Ketika itu dia digantikan oleh penjaga gawang lainnya yaitu Victor Valdes yang saat ini menjadi skuad Manchester United semenjak didatangkan pada bulan Januari.

“Saya tidak mengetahui apakah penjaga gawang De Gea akan dimainkan apa tidak. Ia telah ikut latihan bersama kami, namun saja dia berlatih sebagai kiper,” jelas Van Gaal di MUTV, Sabtu 23 Mei 2015.

“Rooney yang mempunyai sedikit masalah. Namun saya ingin sekali bertanding saat melawan Hull City. Dan inilah saatnya saya sudah sembuh dari cedera. Saya seorang kapten dan saya harus bermain.

Dan saya harus bisa memenangkan pertandingan melawan Hull City, kami semua para pemain dalam keadaan fit dan siap diturunkan,” ungkapnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas