Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Rooney Sudah Berusaha Semaksimal Mungkin Untuk United

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga65.jpgArsitek sang peracik strategi Manchester United, Louis van Gaal, langsung menyebutkan terkait penampilan Wayne Rooney yang telah berusaha untuk bermain secara maksimal musim ini. Namun sayangnya, usaha yang telah dilakukan Wazza- akrab disapa Rooney- belum berbuah hasil yang maksimal pada laga yang telah dilakoninya bersama United.

Di awal musim ini, pemain bernama lengkap Wayne Mark Rooney tengah menjadi sorotan. Apalagi kalau bukan dengan gagalnya dalam mencetak banyak gol pada pertandingan yang telah dilakoninya. Pemain Timnas Inggris itu dipercaya sebagai second striker dan penyerang, otomatis bisa memperbesar peluangnya untuk memberikan banyak gol kepada tim.

Namun kini kenyataannya berbalik, pemain berusia 30 tahun tersebut baru mampu mengemas tiga gol (di luar tiga gol yang merobek ke gawang Club Brugge di babak playoff Liga Champions) dari 13 pertandingan yang telah dilakoninya. Kabar terbaru, top skor Tim Nasional Inggris itu gagal mengeksukusi tendangan pinalti dengan baik yang berakibat keluarnya Manchester Merah dari Middlesbrough di ajang Piala Liga.

LvG- akrab disapa- Van Gaal- sebenarnya sudah memberikan banyak hal terhadap anak asuhnya tersebut. Akan tetapi, sampai saat ini hasilnya belum terlihat juga. Mungkin para pemain United masih membutuhkan banyak waktu untuk bisa menampilkan permain terbaik. Sejauh ini, Setan Merah sukses menduduki peringkat empat klasemen sementara Premier League.

” Para pemain kami adalah manusia biasa dan tentunya mereka juga ingin mencetak banyak gol. Namun, pemain kami terlalu ingin mencetak gol dengan jumlah yang banyak, dan hasilnya pun tidak sesuai dengan harapan. Tapi para pemain kami telah berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi pemain terbaik di Premier League dan di Liga Champions,” terang Van Gaal seperti dikutip dari Goal, Sabtu 31 Oktober 2015.

” Wayne Rooney sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi pemain terbaik. Namun, Anda sendiri takkan pernah tahu sampai dimana permainan Anda bisa ditingkatkan ketajamannya dalam mendapatkan peluang ketika menjalani pertandingan,” tuntas arsitek berpasbor Belanda tersebut.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas