Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Rosicky Menambah Jumlah Pemain Cedera Arsenal

Saat ini, jumlah pasukan Arsenal yang dilanda cedera kala membela timnas negaranya sudah semakin meningkat. Terlebih, setelah terjadinya benturan keras pada Tomas Rosicky pada saat ia memperkuat Rep. Ceska dalam laga kontra Turki di ajang kualifikasi Piala Euro 2016.

Rosicky pun juga tidak ikut bertanding pada saat timnya meraih kemenangan atas Kazakhstan.

“Untuk saat ini saya tidak dapat melakukan gerak-gerakan yang cepat karena saya belum kembali pulih atas benturan tersebut, dan saya tidak dapat melakukan sprint. Apabila saya tetap memaksakan untuk tetap ikut bertanding dengan suatu naluri tertentu, namun itu tidak dapat membuat saya membawa perbedaan pada tim,” ucap Rosicky.

“Mungkin saya akan kembali ke London dan kita lihat saja nanti gimana perkembangan selanjutnya. Pada saat itu Dokter hanya mengatakan saya mengalami cedera otot,” ungkapnya.

Sebelumnya, Mesut Ozil diperkirakan akan absen selama tiga bulan ke depan, setelah sang pemain gelandang tersebut mengalami cedera ligamen pada saat berlatih bersama Jerman.

Selain itu, Laurent Koscielny bahkan juga terpaksa harus kembali ke Prancis setelah ia mengalami cedera serius.

Danny Welbeck bahkan sempat ditarik keluar di babak kedua pada saat ia bermain untuk Inggris di laga saat menghadapi Estonia, dan dia diperkirakan dapat ikut perfoma di duel Versus Hull City akhir musim ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas