Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Rossoneri Fokus Untuk Menghadapi Biancorossi

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga27.jpgKompetisi Liga Serie A Italia, AC Milan akan menghadapi skuad tim promosi Serie A, Carpi, di perempatfinal Coppa Italia yang akan segera berlangsung di Stadium San Siro pada hari Kamis, 14 Januari 2016 dini Hari WIB. Walaupun Carpi yang baru saja naik ke peringkat 19 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan raihan total 14 poin dan masih tercacat sebagai tim terkuat di zona degradasi, Milan tak mau meremehkan mereka paga laga tersebut.

Apalagi Milan yang tak pernah menang di dua pertandingan terakhir pada kompetisi Liga Serie A Italia dengan meraih hasil, kalah 0-1 dari skuad klub Bologna dan bermain imbang saat bertemu AS Roma dengan skor akhir 1-1. Terlebihnya lagi Ricardo Montolivo dan rekan-rekan setimnya hanya bermain imbang tanpa gol saat melawan Carpi di kompetisi Liga Serie A Italia pekan lalu.

Montolivo pun harus segera mewaspadai segala sesuatu sepak terjang Marco Borriello dan rekan-rekan setimnya. Terutama mereka mampu melaju hingga ke babak fase perempatfinal Coppa Italia dan secepatnya menemukan bentuk performa penampilan permainan yang diinginkan oleh sang pelatih Fabrizio Castori. Dengan demikian sang pelatih Milan Sinisa Mihajlovic berupaya untuk memenangkan pertandingan nanti.

” Performa The Biancorossi tampil baik belakangan ini. pada awalnya mungkin saja mereka hanya membutuhkan waktu untuk beradtasi dengan kompetisi Liga Serie A Italia. Untuk itu, kami harus berpikiran yang jelas untuk kami, kami harus berkonsentrasi hanya untuk pertandingan besok dan memainkan permainan yang baik di laga nanti,” terang Montolivo seperti diberitakan Sportsmole, Rabu 13 Januari 2016.

Jika Anda mampu melewati hadangan yang datang dari Carpi. Maka Rossoneri- julukan AC Milan akan berhadapan dengan pemenang pertandingan Spezia atau kerap dikenal Alessandria di semifinal, sebuah pertandingan yang jauh lebih mudah ketimbang undian lainnya yang telah mereka hadapi. Di mana pemenang Napoli, ataupun Inter Milan, yang telah bertemu dengan pemenang Lazio dengan skuad Juventus yang sukses memenangkan pertandingan sebanyak sembilan kali berturut-turut dalam lanjutan laga Serie A Italia musim 2015-2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas