Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Rossoneri Lagi Berjuang Untuk Dapatkan Ibrahimovic Dari Paris Siant-Germain

agenbolaliga.info

Raksasa Italia ( Seri A ), yakni AC Milan dalam beberapa pekan terakhir menyebutkan. Nigel de Jong meminta kepada Zlatan Ibrahimovic agar segera kembali untuk memperkuat Milan pada kompetisi yang akan baru dibuka kembali di musim 2015-2016 ini. Dia merupakan pemain yang sangat positif soal kemampuan Diavolo- julukan Milan di musim depan ini dengan datangnya pelatih baru, Sinisa Mihajlovic. Sebagai manajer baru di skuad Milan, Mihajlovic sedang berupayah untuk mendatangkan Ibrahimovic dari Parist Siant-Germain ( PSG ), guna untuk mempertajam daya gedor di lini depan.

Rossoneri yang melakukan revolusi skuad besar-besaran terutama di bagian depan gawang dengan memasukkan Carlos Bacca dan Luiz Adriano, Untuk sementara itu Stephan El Shaaawany dan Giampaolo Pazzini yang akan meningggalkan San Siro. Milan yang sedang merayu mantan pemainnya agar segara kembali untuk memperkuat di skuad asuhan Mihajlovic, dengan berarti kemungkinan besar Ibra akan kembali merumput ke San Siro dalam waktu dekat ini.

Dengan kabar yang beredar dengan menyebutkan, saat ini Milan melakukan negoisasi untuk mendaratkan Ibrahimovic dari Paris Siant-Germain ( PSG ). Bahkan sang pelatih juga menyebutkan, Mihajlovic terang-terangan menginginkan pemain Timnas Sweden itu untuk merumput di skuad Milan di musim 2015-2015 dengan julukan Ibracadabra tersebut.

De Jong, bisa dikatakan baru saja menandatangani kontrak barunya yang membuat dirinya akan bertahan di Milan hingga Juni 2018 mendatang, dengan kehadiran Ibrahimovic di musim depan tentu membuat De Jong sangat senang bersama Milan. Sebagaimana diketahui, kedua pemain tersebut pernah menjadi pemain penting ketika saat masih membela Ajax Amsterdam.

” Untuk itu tidak perlu ditanyakan lagi apakah saya ingin Ibrahimovic untuk gabung bersama Milan. Dan saya berharap agar dia segera kembali di skuad tim, karena dia adalah seorang juara sejati bersama tim,” ungkap De Jong kepada Milan Chennel, Minggu 12 Juli 2015.

” Kami berharap akan kembali lagi di ajang Eropa karena kami memiliki tim yang kuat untuk menjadi sang jawara di Liga Italia dan Liga Champions untuk musim depan, kami telah melalukan perombakkan di skuad tim dan mendatangkan beberapa pemain penting. Mihajlovic untuk melakukan tugasnya dengan baik dalam merencanakan sesuatu dalam untuk meraih gelar juara di Liga Champions,” tuturnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas