Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Ryan Giggs Berusaha Untuk Bangkitkan Skuad Manchester United

agenbolaliga.infoDatang dari sang asisten manajer Manchester United, yakni Ryan Giggs, langsung menegaskan bahwa klubnya harus tampil lebih impresif sejak di laga-laga awal pada musim depan ini. Hal itu langsung disebutkan oleh pria berkebangsaan Wales, dengan hal seperti itu akan mempermudah jalan Manchester Merah untuk menjuarai Primier League musim depan. Setelah kedatangan beberapa pemain baru Giggs berharap United akan menunjukan penampilan terbarunya terutama di lini pertahanan, karena diisi oleh Matteo Darmain yang merupakan bek internasional Italia.

Seperti diketahui, meski Setan Merah baru saja mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer musim panas ini, United juga harus merelakan beberapa pemainnya pergi meninggalkan tim. Sepanjang kompetisi Premier League di musim 2014-2015 bergulir, The Red Devils bisa dilihat memang tampil sangat mengecewakan. Bahkan, tim asuhan Loius van Gaal itu harus merelakan tertinggal 13 poin dari Chelsea yang melewati 10 pertandingan awal dengan kemenangan mereka di musim lalu.

” Arsitek sang peracik strategi (Van Gaal) mengucapkan bahwa kami tidak boleh melakukan kesalahan yang sama di musim lalu, kami harus tampil lebih agresif di lini serang, terutama kami telah berhasil mendatangkan Memphis Depay untuk menjadi daya gedor bersama Weyne Rooney berharap bisa bekerjasama dengan rekan-rekan satu tim di skuad United. Tentu itu akan menjadi awal kebangkitan Manchester United pada musim 2015-2016 untuk tahun depan,” kata Giggs, seperti dilansir dari Sprotsmole, Jumat 17 Juli 2015.

” Sebab itu kami harus memulai dari awal lagi, musim depan kami tertinggal 13 poin dari sang rival Chelsea dan kami berada di belakang pemuncak klasemen adalah hal yang tidak bisa dimaafkan. Di musim lalu kami merasa berada berjalan dengan kondisi yang sangat sulit dengan seperti itu, untuk itu kami harus melakukannya ketika kompetisi di mulai kembali melalui start yang lebih baik lagi di musim depan,” sambung eks pilar United tersebut.

” Bukan hanya di musim ini saja, sewaktu di masa lalu ketika (Sir Alex) Ferguson juga telah mengatakan hal seperti itu. Anda tak bisa melakukan dengan hanya menunggu ataupun mengandalkan keajaiban untuk bisa melewati semua ini. Anda harus bisa bangun dari keterpurukkan dan harus siap ketika kompetisi bergulir,” tutur pria berusia 41 tahun tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas