Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Ryan Giggs Bisa Jadi Guardiola-nya Manchester United

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-12.jpgKlub Manchester City telah melakukan rekutan besar dengan memboyong Josep Guardiola untuk menggantikan posisi pelatih saat ini, Manuel Pellegrini. Dengan rekuta itu pun disangkut-pautkan dengan rival sekota Manchester Biru, Manchester Merah. Pasalnya, baik City dan United memang sedang dalam performa penampilan menurun setelah pasukan Pellegrini di kalahkan Leicester City dengan skor 1-3.

Mengenai kabar terkini mengabarkan bahwasannya United ingin mendatangkan Jose Mourinho untuk segera menggantikan pelatih Louis van Gaal yang saat ini masih resmi menjadi bagian terpenting di kubu Setan Merah. The Special One diyakini sebagai manajer yang mampu mengimbangi Guardiola yang akan resmi bergabung bersama Manchester City di akhir musim ini.

Meski begitu pendapat lain yang dikemukakan oleh pemain bertahan United, Chris Smalling. Pemain bertahan United itu justru menyakini kualitas asisten sang manajer Setan Mreah saat ini, Ryan Giggs tidak kalah hebatnya dengan Guardiola yang masih menjabat sebagai pelatih di Bayern Munich. Giggs diyakini bisa meraih kesuksesan dengan Guardiola saat pertama kali dirinya melatih klub Barcelona.

” Sangat sulit pada saat Anda berada di ruang ganti dan berada di antara rekan-rekan yang jelas merupakan rekan setim Anda di suatu klub. Tapi dirinya berpisah karena dia dengan jajaran orang sebagai pelatih dan asisten. Jelas kami semua pemain masih berbicara dengannya, tapi saat ini jelas jauh berbeda. Dia adalah sosok pemain sekaligus pelatih kami, hubungan kami takkan mempengaruhi keputusannya,” ungkap Smalling di Daily Mirror, Minggu 7 Febuari 2016.

” Percaya lah, dia sosok pria yang cukup keras untuk menjadi seorang manajer- seperti yang kami lihat ketika saat berlatih di klub United. Jika kami sedang bermain dalam sebuah pertandingan dan dia melihat kami kurang kompak satu sama lain, dia akan segera memberi semuanya tahu. Dirinya akan menunjukkan pada saat bermain dan sekarang sebagai arsitek, dia tak takut untuk menunjukkan ketika dia marah. Semuanya mengetahui bahwa ada yang salah,” sambungnya.

” Ryan Giggs punya semua kualitas untuk menjadi pelatih terhebat. Sang manajer memberikannya banyak tanggung jawab di kubu United ketika menganalisa pertemuan dengan skuad tim. Giggs memiliki rasa haus dan dorongan besar untuk menjadi pelatih,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas