Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Saat Cedera, Walcott Banyak Belajar Artinya Menjadi Seorang Gooner

Pasukan penyerang Arsenal, Theo Walcott menyatakan bahwa dirinya sudah menghabiskan kurun waktu yang cukup lama atas cedera yang di alaminya, dan atas cedera tersebut ia banyak belajar seperti apa artinya menjadi seorang sang Goooner.

Pemain asal Inggris tersebut pada bulan Januari lalu telah mengalami cedera lutut dan sempat menghabiskan lamanya waktu 10 bulan untuk memulihkan cederanya tersebut.

“Bisa di bilang saya adalah salah satu pemain sepakbola yang merupakan orang yang menyukai keterlibatan diri saya dalam berbagai hal. Namun saya sangat antusias menonton pertandingan waktu lalu tersebut, akan tetapi semuanya itu tiba-tiba menjadi sebuah hal yang sulit, dan saat itu juga saya pun menjadi tegang karena saya tahu bahwa rekan-rekan saya sudah berusaha sangat keras memberikan yang terbaik,” ungkap Walcott.

“Akan tetapi atas hal tersebut sangatlah bagus, seperti yang anda ketahui anda dapat menyaksikan semuanya dari sisi yang berbeda. Namun bukan hanya itu saja, anda pun dapat menyaksikan semua orang yang berada disekeliling anda dan anda juga bisa mendapatkan pendapat yang berbeda dari orang-orang. Jika ketika anda hanya menonton pertandingan tersebut maka semuanya itu akan lebih terlihat mudah. Namun apa yang kita pikirkan tidaklah semudah apa yang akan kita lakukan, seperti yang katakan ‘kamu harus begini’. Akan tetapi di saat anda melakukannya dan anda sudah berada di atas lapangan hijau tersebut, semuanya terlihat berbeda dan seperti berlangsung dengan cepat,” tutunya.

Pada akhir pekan ini Arsenal akan menjamu Manchester United di Premier League.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas