Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Saat Ini, Tak Ada Satu Klubpun Yang Takut Dengan The Red Devils

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-40.jpgSebagaimana klub dengan latar belakang yang hebat, sudah seharusnya banyak klub-klub lain Premier League menaruh rasa takut mereka terhadap Manchester United. Terlebih lagi Manchester Merah memang sukses menguasai sepakbola Inggris mau pun tim Eropa. Akan tetapi, kini United seakan kehilangan taji untuk berkompetisi di Premier League mengingat memasuki pekan ke-26 mereka masih menduduki peringkat lima klasemen sementara dengan raihan 41 poin.

Namun, sejak kursi kepelatihan berpindah tangan yang sebelumnya di asuh Sir Alex Ferguson ke David Moyes lalu ke Louis van Gaal, reputasi Setan Merah sebagai klub kandidat hebat semakin merosot. Puncaknya berawal dari mereka yang tak mampu berbuat banyak hal untuk menghidari kekalahan dari klub-klub papan bawah macam MK Dons hingga FC Midtylland. Pastinya hal itu membuat fans merasa kecewa dengan penampilan Manchester United yang sekarang ini ditangani pelatih asal Belanda tersebut.

Dengan kondisi itu lantas diyakini Van Gaal menjadi titik balik kebangkitan The Red Devils- julukan Manchester United- di masa lampau. Saat ini United tak dipandang sebagai skuad tim yang menakutkan bagi calon lawan mereka di seluruh kompetisi, seperti Shrewsbury Town, klub yang akan mereka hadapi di piala FA Cup. Pertandingan itu membuat Van Gaal optimis untuk mengalahkan lawannya dan meminta kepada anak asuhnya untuk menampilkan permainan terbaik jika tidak ingin terlempar dari piala FA Cup.

” Pada saat Anda melihat dua pertandingan terakhir yang sudah kami lakoni, keadaannya mungkin seperti itu bahwa Setan Merah telah kehilangan wibawa sebagaimana klub yang paling ditakuti lawan-lawannya. Dengan begitu, kami harus bisa membuat klub lawan takut kepada kami lagi. Memang di awal musim ini kami kehilangan arah untuk menampilkan performa cemerlang,” ucap Van Gaal, seperti dilansir BBC Sport, Senin 22 Febuari 2016.

” Saat pertama kali saya hadir di sini, kami kalah menghadapi Swansea City di partai pembuka Premier League. Namun kami memiliki rekor yang luar biasa di kandang, dan saya yakin kami bisa melakukannya lagi di pertandingan berikutnya yang akan kami hadapi,” lanjut pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

” Kami harus bisa bangkit di pertandingan ini (melawan Shrewsbury). Kami sadar benar bahwa mereka juga akan bertarung semaksimal mungkin, dan kami harus bisa mengatasi hal itu. Pada laga nanti, kami wajib menang. Jika kami sanggup melakukannya, kami dipastikan lolos dan semakin besar peluang kami untuk menjuari Piala FA Cup,” tutup mantan arsitek Bercelona dan Bayern Munchen itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas