Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Saat Tevez Kembali ke Argentina, Persaingan Ketat Menghampirinya

Selama tiga tahun Carlos Tevez tidak lagi pernah membela skuat Argentina, Namun kini kerja kerasnya tak dilewatkan begitu saja oleh pelatih asal Argentina itu, Gerardo Martino. Sang pemain Striker Juventus itu pun kemudian kembali dipanggil oleh Albiceleste.

Akan tetapi saat dirinya sudah berada di skuat Argentina, Tevez pun tidak langsung mendapatkan jaminan tempat di tim inti. Namun dengan satu tempat yang sudah dipastikan menjadi milik Lionel Messi dan juga terkait adanya Gonzalo Higuain serta Sergio Aguero di barisan depan skuat Argentina, dan El Apache harus tetap perjuangkan timnya.

“Sepertinya Higuain tidak cukup baik dan cara bermainnya tidak seperti Tevez atau pun Aguero. Akn tetapi dalam skenario kami, mereka semua merupakan tipikal nomor sembilan dan sangat kecil kemungkinan jika memainkan mereka di sayap,” ungkap Tata Martino.

“Sesuatu hal yang sangat tidak mungkin rasanya jika memainkan mereka semua dalam starting eleven, namun jika saya memainkan mereka semua, hal tersebut akan tidak adil bagi pemain-pemain lain yang bukan merupakan tipikal nomor sembilan. Namun apa yang sudah kami renungkan dan kami memutuskan akan menempatkan Messi di posisi sayap kanan, karena jika dia bermain seperti halnya posisi saat di Barca mungkin akan lebih bagus dan kami pun akan memiliki empat pemain nomor sembilan,” pungkasnya.

Setelah posisinya di gantikan Alejandro Sabella, Martino menetapkan formasi 4-3-3 dalam tiga laga. Namun pada jeda internasional kali ini, Tango akan menghadapi Kroasia (13/11/14) WIB dan dengan Portugal (19/11/14) dalam duel uji coba pekan ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas