Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Sakit Hati Weyne Rooney Terhadap Barcelona Di Liga Champions

agenbolaliga.infoSebagai kapten di Manchester United, Weyne Rooney sampai saat ini masih menyisakan luka yang cukup mendalam ketika saat timnya dikalahkan dua kali oleh Raksasa Spanyol, yakni Barcelona, di turnamen paling bergengsi Liga Champions. Hal tersebut sempat mempengaruhi pikiran Wazza- kerap dipanggil Rooney- saat Manchester Merah, berharap akan kembali untuk bertemu dengan Barcelona di turnamen pramusim Intenational Champions Cup pada Sabtu, 26 Juli 2015. United sudah siap untuk memberikan perlawanan sengit ketika bertemu dengan El Barca, di sisi lain L’equip blaugrana memiliki para pemain bintang seperti Lionel Messi, Neymar, dan Louis Suarez menjadi daya gedor yang paling di takuti di lini depan. Dengan keberhasil El Barca setelah meraih trable winger di musim 2014-2015, membuat Rooney akan menunjukkan penampilannya ketika bertemu El Barca.

Ketika ke dua tim bertemu di Final Liga Champions musim 2008-2009 dan musim 2010-2011 Blaugranes dengan begitu mudah untuk mengalahkan Setan Merah. Kekalahan tersebut telah membuat Rooney sakit hati dan laga itu berlangsung di Webley Stadium, di tonton oleh seluruh masyarakat Britania Raya. El Barca sukses membungkam United sebanyak dua kali, sedangkan United belum pernah mengalahkan El Barca, tentu ini akan membuat Rooney untuk balas dendam kepada El Barca.

Pada laga yang akan diadakan langsung di Levis Stadium akhir pekan nanti, sang kapten juga tidak ingin sombong bahwasannya timnya akan menang, Rooney hanya ingin tunjukkan penampilan terbaiknya. Dengan adanya hal seperti itu pihak Barcelona sendiri sudah tidak sabar ingin menjalani duet tersebut dan akan mengalahkan Manchester united untuk yang ke tiga kali.

” Kami sudah hampir menang dan dua kali kami kalah dari Barcelona tentu itu akan menjadi situasi yang sangat sulit bagi skuad tim. Kadang kala Anda harus mengangkat kedua tangan, seolah-olah menyerah sebelum bertanding dan mengakui bahwa mereka adalah tim yang lebih baik lagi dari pada kami. Mungkin tim terbaik di Eropa dan akan sulit bagi kami untuk bisa memenangkan pertandingan nanti dari mereka, ungkap Rooney, seperti yang diberitakan Goal, Jumat 24 Juli 2015.

” Sampai saat ini saya masih terbayang tentang kekalahan kami di Wembley (Liga Champions 2011). Seandainya kami bisa memenangkan pertandingan itu, maka itu akan menjadi momen bahagia buat kami,” terangnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas