Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

San Iker Dukung De Gea Merapat Ke Santiago Bernabeu

ACPenjaga gawang utama Real Madrid, Iker Casillas dikabarkan akan mendukung penjaga gawang Manchester United, David De Gea guna untuk meneken proposal kontrak kerja bersama Los Blancos dalam waktu dekat ini. Penjaga gawang 34 tahun silam itu mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak merasa khawatir terhadap posisinya sebagai penjaga gawang nomor satu Madrid bakal tergeser.

Spekulasi soal kepindahan andalan di bawah mistar gawang Setan Merah itu ke Santiago Bernabeu memang kian kencang berhembus. Walaupun pihak manajemen The Red Devils telah menawarkan gaji sebesar 200 ribu poundsterling per tujuh harinya, namun De Gea sempat tertangkap kamera tengah mendatangi Ibukota Spanyol berbarengan dengan pujaan hatinya, sebut saja Edurne Garcia.

“Kepindahan dia (David De Gea) pasti bakal disambut dengan hangat oleh kami semua. Ia dapat menangani tekanan dengan bentuk apapun itu lantaran pengalaman yang didapatkannya dari Manchester Merah yang sehingga membuat dia menjadi seperti itu. Apabila nantinya ia jadi bergabung bersama Madrid, tidak ada cara lain selain kami mesti bersaing untuk memperebutkan satu tempat utama layaknya yang sudah berlangsung di Tim Nasional Spanyol. Dia adalah penjaga gawang yang sangat tangguh dan saya pikir dia bakal menjadi salah satu yang terbaik di dunia untuk beberapa musim ke depan,” ungkap Casillas.

Penjaga gawang bernama lengkap Iker Casillas Fernandez itu pun mengakui bahwa dirinya pernah ditanyai pendapat oleh sang pemilik klub Madrid, sebut saja Florentino Perez mengenai penjaga gawang anyar yang bakal diboyong oleh klub. Ia memperkirakan Santiago Bernabeu sebenarnya memang akan sangat membutuhkan sosok seorang penjaga gawang berkarakter layaknya pemain kelahiran Madrid, Spanyol, 7 November 1990 itu untuk masa mendatang.

“Dia (Florentino Perez) pernah meminta saran kepada saya soal hal tersebut, penjaga gawang mana yang akan saya boyong. Ya, saya memang lebih menyukai penjaga gawang dari tanah Matador macam Sergio Asenjo, Sergio Rico, dan David De Gea, namun kini De Gea jauh lebih bagus dari kedua nama yang disebutkan tadi dan sudah menjadi salah satu kiper terbaik di dunia,” tambahnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas