Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Sanchez Gagal Mengeksekusi Penalti, Wenger Tidak Mempermasalahkannya

Saat Arsenal menjamu QPR di Emirates Stadium pada Sabtu dini hari tadi (27/12/14), dimana saat itu Alexis Sanchez mendapatkan sebuah penalti dan penalti tersebut gaal dimanfaatkannya. Arsene Wenger mengaku dirinya tidak terlalu mempermasalahkan dengan hal tersebut.

Di saat awal pertandingan Arsenal sudah memulai laga tersebut dengan baik dan saat laga baru berlangsung tujuh menit, The Gunners pun langsung mendapatkan sebuah hadiah penatil dari sang pengadilan lapangan. Salah satu penyerang Arsenal Alexis Sanchez pun kemudian ditunjuk untuk menerima sebuah hadiah pinalti tersebut. Akan tetapi pemain asal Chili itu pun gagal mencetak gol karena tendangannya dapat dengan mudah ditebak sang lawan yaitu Robert Green. Alhasil Arsenal pun gagal unggul terlebih dahulu.

Akan tetapi, atas kegagalan penalti tersebut Sanchez akhirnya pun dapat menebus kesalahannya dengan sebuah gol plus umpan matang yang akhirnya memaksa Arsenal unggul dengan perolehan hasil 2-1. Setelah pertandingan tersebut berakhir, pelatih asal Prancis itu pun memberikan pujian atas penampilan yang di tunjukkan bintang 26 tahun tersebut.

“Saya tidak terlalu mempermasalahkan kegagalan penalti tersebut, namun saya sangat senang dengan hasil tersebut. Sanchez sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya dan dapat menciptakan sejumlah peluang dan juga komitmennya pada tim kami, dan atas hal tersebut telah memberkan perbedaan besar bagi skuat kami pada musim ini,” ungkap pelatih 65 tahun itu.

“Hari ini Sanchez bermain dengan sangat bagus dan ia bermain tanpa kenal lelah dalam menciptakan satu gol dan ia sendiri juga berhasil menciptakan satu gol lainnya. Namun, kami tidak boleh terlalu keras terhadapnya atas kegagalannya mengeksekusi penalti,” lanjutnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas