Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Sanchez & Ozil Dapat Perpanjangan Kontrak Anyar Diakhir Musim

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga50.jpgPerforma penampilan memukau yang berhasil ditunjukkan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez telah membuat manajemen Arsenal berniat ingin menyodorkan kontrak anyar pada akhir musim 2015-2016 Premier League. Sebenarnya Meriam London bisa saja memberikan kontrak baru saat ini. Akan tetapi, sang manajemen klub belum menyatakan hal itu kepada sang agen, dan akan dibicarakan pada musim dingin Januari 2016.

Namun, Arsene Wenger sebagai pelatih London Merah tak ingin membahas hal tersebut kecuali performa penampilan skuad timnya saat ini. Menurut The Professor- julukan Arsene Wenger- jika kesepakatan tersebut dilakukan saat ini dapat mengganggu kosentrasi pemain Arsenal lainnya. Pasukan Arsene Wenger yang musim ini berada di jalur kemenangan beruntun setelah sukses mengalahkan Manchester City pekan lalu dengan skor 2-1 dalam lanjutan Premier League pekan ke-17.

” Saya selaku pelatih klub asal London Utara akan mengurusi pra kontrak keduanya pada akhir musim ini. Saat ini kami ingin lebih fokus pada performa penampilan para pemain dan baru akan membicarakan perpanjangan kontrak pada Mei musim 2016 mendatang. Kini seluruh pemain berada dalam kondisi stabil dan kami sukses menduduki peringkat kedua klasemen sementara Premier League,” terang Wenger, seperti mengutip dari Sky Sport, Kamis 24 Desember 2015.

Kontrak Sanchez dan Ozil yang akan berakhir pada Juni 2018. Meski kontrak tersebut masih tersisa 2,5 musim lagi, bukan berarti The Gunners- julukan Arsenal dapat bersenang-senang dan optimistis takkan kehilangan pemain-pemain bintangnya tersebut. Maka dari itu, pihak manajemen klub telah melakukan hal yang tepat agar tidak kehilangan para pemain bintangnya di musim mendatang.

Sebab, beberapa klub besar seperti Real Madrid yang dilaporkan sempat berencana ingin untuk mendatangkan kedua pemain bintang tersebut dalam waktu dekat ini. Oleh karena itu, pencegahan harus dilakukan untuk menahan pemain yang kini berhasil meraih prestasi bersama Arsenal musim ini. Sering terlihat Ozil dan Sanchez melakukan permaian memukau di setiap pertandingan yang akan mereka lakoni.

Bisa dikatakan bahwa Ozil dan Sanchez menjadi kunci di balik keberhasilan Arsenal yang saat ini duduk di peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Ozil berhasil menyumbangkan empat gol dan lima assist dari 23 penampilannya, sementara Sanchez mengoleksi sembilan gol dan enam assist dari 20 kesempatan bermain bersama Arsenal.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas