Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Sang Agen Bantah Paul Pogba Sepakat Gabung Ke Barcelona

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga54.jpgKini hadir dari Mino Raiola yang merupakan sang agen Paul Pogba, membantah kliennya yang telah menyepakati kontrak bersama Barcelona yang telah membuat sang gelandang serang itu bakal hijrah ke Camp Nou di musim panas yang akan datang tahun 2016. Datang sejumlah laporan di Italia yang telah menyebutkan bahwa II Polpo dan Blaugrana telah menyetujuinya.

Pada saat bursa transfer musim panas lalu, pemain yang bernama lengkap Paul Labile Pogba gencar dikaitkan dengan L’equip blaugrana- julukan Barcelona. Akan tetapi, transfer tersebut urung terjadi karena pihak manajemen Juventus telah menolak mentah-mentah tawaran yang telah diajukan pihak manajemen El Barca.

Sejak saat itu, La Vecchia Signora- julukan Juventus dikabarkan tak ingin melarang salah satu pemainnya pergi ke Camp Nou. Nyonya Tua hanya melarang pemain bintang berkebangsaan Prancis itu selama kurun waktu semusim sebelum akan dibeli Barcelona pada musim panas 2016 yang akan datang. Sang arsitek Juventus Massimiliano Allegri menegaskan tidak akan menjual Pogba ke Barcelona, karena pemain berpaspor Prancis tersebut memiliki bakat untuk menjadi pemain megabintang layaknya seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Allegri dan Raiola turut menegaskan akan menahan Pogba di Juventus karena sang gelandang serang tersebut sangat cinta terhadap klub. Dia juga membantah mentah-mentah mengklaim yang menyebutkan kliennya sudah menyepakati akan bergabung bersama Barcelona. Jelas semua itu tidak benar, Pogba akan bergabung bersama Bianconeri lebih lama lagi karena Pogba telah mencintai klub ini.

” Dia tetap bertahan di Juventus karena hatinya telah berkata seperti itu kepada kami, walaupun sempat ada beberapa tawaran besar kepada kami untuk dia. Kami tetap menolak tawaran itu. Pasalnya, Pogba merupakan pemain hebat, dia memiliki segalanya untuk bertanding. Dia bakal menjadi pemain bintang bersama kami di sini,” ungkap Raiola, seperti diberitakan Sportsmole, Senin 26 Oktober 2015.

” Jelas tidak ada, siapapun yang akan membelinya harus dulu berkonfirmasi kepada pihak Juventus. Sisanya baru kita lihat lagi untuk kedepan.Terlihat tiga atau empat klub yang menginginkannya di musim panas lalu. Tapi, dia lebih memlih untuk bertahan di skuad Juventus dan telah yakin bahwa ini merupakan keputusannya yang tepat,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas