Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Satu Hal Yang Harus Dilakukan The Reds Pada Bursa Transfer 2016

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga16.jpgMantan pemain andalan Liverpool, John Barnes, bersimpati setelah melihat kondisi skuad mantan klubnya yang saat ini sedang mengalami berbagai cedera terhadap beberapa pemain anyar. Setelah melihat kondisi tersebut, John Barnes pun menilai London Merah harus segera melakukan sesuatu hal untuk memanfaatkan di bursa transfer yang akan segera dibuka kembali kali ini, Januari 2016.

Menurut Barnes, The Reds- julukan Liverpool sangat beruntung karena berbagai cedera yang menimpa para pemain di saat bursa transfer sedang dibuka pada Januari 2016. Sebab, klub yang bertajuk Merseyside Merah bisa segera mencoba mendatangkan beberapa pemain-pemain baru untuk mengisi kekosongan pemain yang mengalami cedera. Meski begitu, arsitek asal Jerman Jurgen Klopp sukses menampilkan performa memukau terhadap para pemainnya di awal musim ini.

Akan tetapi dari pada membeli pemain, pria berusia 52 tahun itu menyarankan kepada arsitek Liverpool untuk lebih meminjam beberapa pemain anyar di bursa transfer musim 2016. Menurutnya, hal tersebut akan lebih efektif dan efisien, ketimbang membuang-buang uang seperti yang sudah dilakukan pada beberapa bursa transfer sebelumnya. Seperti dikubu Manchester United yang telah mendatangkan para pemain mahal, tapi mereka tetap berada di peringkat empat klasemen semantara Premier League dan terdepak dari Liga Champions.

” Skuad klub telah banyak mengeluarkan dana untuk mendatangkan para pemain hebat, tapi saya tidak ingin melihat skuad Liverpool melakukan hal tersebut lagi di bursa transfer nanti, terlepas dari penampilan buruknya hasil yang ada. Manajemen Liverpool harus bersikap tegas dalam melakukan jual beli pemain di bursa transfer musim nanti,” ungkap Barnes, seperti diberitakan Sky Sport, Jumat 8 Januari, 2016.

” Tentu saja dengan membeli para pemain hebat yang tepat dengan harga yang ditentukan oleh pihak klub sesuai untuk segara dilakukan beberapa klub-klub besar lainnya seperti Manuchester United, Manchester City, Chelsea, dan Arsenal. Tapi, mengapa harus mendatangkan para pemain hebat yang tanpa diduga menampilkan performa melempem dan akan segera keluar dari tim suatu hari nanti? Lebih baik meminjamkan para pemain, itu jelas lebih masuk akal,” tutup mantan pemain sepakbola berkebangsaan Inggris itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas