Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Sebuah Kartu Merah Raphael Varane Itu Tidak Adil

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-23.jpgPemain bertahan Real Madrid, Raphael Varane, mengungkapkan insiden adanya kartu merah yang diterima dirinya dianggap tidak adil. Pemain belakang berkebangsaan Prancis tersebut tidak merasa apa yang telah dilakukannya berhak mendapat kartu kuning kedua untuk kedua kalinya ketika Real Madrid menjamu Atletico Bilbao pada lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-24, Sabtu 13 Febuari 2016, dini hari WIB.

Varane terpaksa harus diusir wasit saat waktu normal menyisakan tujuh menit dalam pertandingan itu. Varane yang dianggap telah melakukan sikutan terhadap salah satu pemain anyar Los Leones- julukan Atletico Bilbao kala berduel merebut bola di udara. Alhasil, pemain bekalang andalan Los Blancos yang berusia 23 tahun tersebut harus menerima kartu kuning kedua yang artinya mendapat kartu merah. Madrid yang mendominasi di awal pertandingan langsung berhasil mencetak gol dari kak sang megabintang Cristiano Ronaldo tepatnya di menit ke-3.

” Saya ingin selalu bermain bersih disetiap pertandingan yang akan saya lakoni bersama Madrid. Saya tidak ingin diturunkan bermain untuk mencederai pemain lain. Tidak ada satu pun dari penampilan saya yang berhak mendapatkan sebuah kartu kuning. Yang saya ingin adalah bermain baik memenangi di setiap pertandingan La Liga Spanyol, Copa del rey dan Liga Champoins,” ungkap Varane, seperti dikutip dari Goal, Minggu 14 Febuari 2016.

” Saya sangat menghormati wasit yang memimpin jalannya pertandingan, tapi semua itu tidak adil bagi saya. Saya hanya meloncat untuk merebut bola dengan lawan tanding, saya tidak mencoba untuk menyikutnya. Dalam pertandingan itu, saya merasa sang wasit terlalu menyalahkan saya sehingga sang wasit dengan mudahnya mengeluarkan kartu kuning kedua kepada saya,” terangnya.

Meskipun dalam bermain 10 orang, Real Madrid mampu mempertahankan kemenangan dengan skor 4-2 hingga berakhirnya pertandingan. Dengan raihan tiga membuat pasukan Zinedine Zidane berhasil menggeser posisi dua dari Atletico Madrid yang baru saja akan melakoni pertandingan melawan Getafe pada pekan ke-24, Senin 15 Febuari 2016 dini hari WIB. Apabila Atletico Madrid berhasil memenangkan pertandingan tersebut, dipastikan pasukan Diego Simeone masih menduduki peringkat dua klasemen semantara La Liga Spanyol musim 2015-2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas