Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Selangkah Lagi Manchester Merah Dapatkan Tanda Tangan Alves

AATim pengoleksi 20 trofi Premier League, Manchester United dilaporkan tinggal selangkah lagi sudah mendapatkan tanda tangan dari pemain belakang yang saat ini bermain untuk Barcelona, sebut saja Dani Alves, di bursa jual beli pemain terdekat. Pengajuan gaji tinggi pun menjadi salah satu alasan mengapa pemain bertahan 32 tahun silam itu ingin mendaratkan kakinya ke Old Trafford.

Seperti yang telah diketahui, kisah perjalanan pemain belakang Tim Nasional Brasil itu bersama Los Blaugrana bakal segera habis. Hal tersebut terjadi usai perundingan terkait perpanjangan masa kerja bersama pihak manajemen Barcelona menemui jalan buntu. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, si pemain yang bersangkutan berharap bakal disodorkan perpanjangan masa kerja yang lebih panjang lagi, tetapi pihak manajemen Barca hanya menyodorkan proposal perpanjangan kontrak kepada Alves dengan durasi satu tahun ke depan.

Tentu saja pelayangan proposal yang disodorkan oleh pihak manajemen Barca membuat mantan pemain bertahan Sevilla itu merasa sangat jengkel atas sikap yang ditujukan oleh petinggi klub terhadapnya. Kendati karakter profesional tetap dipertontonkannya di rumput hijau, namun tidak bisa dipungkiri bahwa pemain bernama lengkap Daniel Alves da Silva itu sudah mulai mencari petualangan barunya untuk melanjutkan karier profesionalnya. Dan Manchester Merah tiba-tiba muncul sebagai klub yang meminati jasa pemain yang memiliki banyak Tatto itu.

Bersadarkan laporan dari sebuah sumber di Inggris, skuad yang dinahkodai oleh pelatih Louis Van Gaal itu berani mengajukan proposal kontrak kerja yang lebih panjang daripada yang disodorkan oleh pihak manajemen klub yang bermarkas di Camp Nou itu. Upah kerjanya juga diketahui tidak bakal berkurang dari yang didapatkannya dari klub asal Katalannya itu dan diyakini bakal menerima gaji lebih besar dari sebelumnya, walaupun saat ini usianya sudah mulai di makan waktu.

Sebagai catatan, di sepanjang perhelatan musim ini mantan pemain Bahia itu sudah membuat 29 penampilan di kompetisi La Liga dan memiliki kans untuk menyudahi kisah perjalanannya bersama Barca dengan merengkuh tiga mahkota. Kini, skuad besutan Luis Enrique itu mempunyai peluang yang sangat besar untuk memenangkan mahkota Liga Champions, La Liga, dan tentunya juga Copa del Rey.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas