Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Sergio Aguero Adalah Penyerang Jenius Milik Manchester City

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbola.jpgGelandang anyar Tim Nasioanal Belgia, Kevin De Bruyne memberi sanjungan habis-habisan tentang kemampuan dalam mencetak gol Sergio Aguero. Penyerang andalan Tim Nasional Argentina itu sukses mencetak lima gol dalam laga pertandingan melawan Newcastle United, Sabtu 3 Oktober 2015 pekan kemarin malam WIB. Sergio menampilan performa luar biasa kala menghadapi Newcastle, Manuel Pellegrini mengungkapkan tentang penampilan Sergio sedang kondisi prima.

Manchester City terlebih dahulu tertinggal sejak pertandingan memasuki menit ke 18 melalui Aleksandar Mltrovic. Namun, dewi keberuntungan menghampiri pasukan Pellegrini, tepat tiga menit sebelum pertandingan berakhir di babak pertama penyerang berkebangsaan Argentina tersebut sukses menyamakan kedudukan.

Ternyata gol tersebut merupakan awal dari kebangkitan pemain bernama lengkap Sergio Leonel Aguero del Castillo. Mantan pemain bintang Atletico Madrid ini telah mengelontarkan sebanyak empat gol dalam waktu selama 20 menit yang membuat Manchester Biru berbalik unggul menjadi 6-1. Sementara itu, mengenai satu gol yang lain diciptakan oleh De Bruyne pada menit ke 53.

” Kehebatan penyerang berpaspor Argentina itu sekarang telah terbukti, setelah melihat dia mampu mencetak gol dari situasi apapun. Tentu seperti itu sangat jelas menyenangkan memiliki dia dalam skuad tim. Saya pikir hampir setengah jam pertama, kami sudah mulai bermain bagus di babak pertama. Masuk di awal babak kedua, kami sukses menekan lebih banyak lagi, ” ungkap De Bruyne, seperti diberitakan kepada media Football Inggris, Minggu 4 Oktober 2015.

Meskipun De Bruyne sudah melanjutkan performa terbaiknya bersama The Sky Blues- julukan Manchester City sebelumnya gelandang serang itu juga sukses mencetak dua gol dalam dua pertandingan yang dilakoni. Dengan begitu, gelandang serang berkebangsaan Belgia itu yakin bisa menyamai rekor yang pernah diraih pemain bintang seperti Sergio Aguero.

” Saya turut senang dengan performa apik serta menampilkan permainan baik di babak kedua. Walaupun itu semua agak sedikit sulit, tapi secara perlahan-lahan Anda akan menuju di babak kedua dan terus berusaha semampu mungkin untuk bisa bermain lebih baik lagai bersama tim ini,” tuntasnya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas