Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Sergio Aguero Belum Bisa Dipastikan Untuk Main Saat Menghadapi Chelsea

agenbolaliga.infoPemain bintang Manchester City, Sergio Aguero, kini mengakui belum tentu bermain saat timnya harus menghadapi Chelsea dalam lanjutan Premier League matchday kedua, Minggu 16 Agustus 2015. Pemain berkebangsaan Argentina itu tidak mau memaksakan diri untuk tampil di pertandingan tak dalam performa yang optimal.

Seperti yang telah diketahui, penyerang berusia 27 tahun itu baru saja membela Tim Nasional Argentina di ajang Copa America pada Juli lalu. Pada saat pertandingan itu lah para pemainnya banyak menjali liburan, pemain tersebut harus bekerja keras untuk membela tanah airnya. Aguero adalah pemain andal yang dimiliki Manchester Biru dalam perbutan gelar yang telah di rampas dari Chelsea di musim 2014-2015.

Akibatnya, kiper tersebut lambat bergabung bersama timnya saat menjalani tur pramusim kerena mendapat jatah liburan tambahan yang telah dikeluar olah pihak klub. Dengan seperti itu, yang telah membuat tubuhnya tak dalam kondisi prima dan maksimal. Pada pekan perdana di Liga Inggris kala Manchester Ciry akan menghadapi Wets Bromwich Albion, Selasa 11 Agustus 2015 di ini WIB, Aguero hanya dimainkan selama 30 menit sebagai pemain pengganti.

” Pada pertandingan berikutnya, apakah saya akan diturunkan sebagai starter atau tidak itu tergantung dengan kondisi saya nantinya. Saya akan mencoba dalam kondisi terbaik saya bersama City, namun pramusim telah saya lewati. Untuk mengambil bagian setelah saya membela negara saya Argentina di ajang Copa America berarti saya akan mendapatkan jatah libur tambahan,” ungkap menantu Diego Maradona seperti yang dilansir dari Goal, Jumat 14 Agustus 2015.

” Untuk mempertimbangkan yang masih banyak dalam pertandingan ke depan yang harus saya lakukan bersama The Citizens, saya tentu ingin segera untuk kembali di skuad tim dalam bentuk permainan terbaik saya dan yang pastinya saya tidak ingin mengambil resiko. Dan saya akan berjuang semampu saya untuk meraih gelar trofi di musim ini 2015-2016,” tutupnya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas