Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Sergio Aguero Tetap Menjadi Andalan Pellegrini

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga1.jpgPenyerang andalan Manchester City, Sergio Aguero baru kembali bermain dari cedera panjang dan belum menemukan performa penampilan terbaiknya dalam beberapa belakangan ini. Mengenai hal itu juga disebutkan oleh sang arsitek Manchester Biru, Manuel Pellegrini, yang yakin kepada Aguero akan kembali dalam bentuk permainannya di satu atau tiga pertandingan ke depan yang akan dilakoni Manchester Biru.

Melihat cacatan musim lalu Aguero sukses mencetak total sebanyak 26 gol di kompetisi Premier League, namun belakangan ini ketajamannya semakin menurun akibat cedera parah yang sempat di alaminya. Dengan adanya hal itu tak membuat arsitek berkebangsaan Chile itu luntur kepada Aguero dengan performa penampilan yang pemain bernomor punggung 10 tersebut. Pemain anyar Timnas Argentina tersebut sangat dipercayai Pellegrini bisa membantu skuad tim City untuk kembali kejalur terbaik dalam lanjutan kompetisi Premier League di tahun 2016.

” Kami sangat mengenal dirinya yang beranama lengkap Sergio Leonel Aguero del Castillo dan mengenal dirinya saat bermain bersama skuad tim mantan Atletico Madrid di La Liga . Aguero hanya membutuhkan dua atau empat pertandingan untuk segara kembali ke performa penampilan puncaknya bersama City. Dia adalah pemain yang memiliki cara khas dalam mencetak gol-gol ke gawang lawannya,” ungkap Pellegrini seperti dikutip dari Sky Sport, Jumat 1 Januari 2016.

Kini pelatih berpaspor Chile itu hanya menurunkan bermain mesin golnya tidak kurang dari 65 menit. Alasannya, Manuel Pellegrini tak ingin pemain andalannya seperti Aguero kembali mengalami cedera parah sehingga mengganggu pencapaian The Citizens- julukan Manchester City musim ini. Aguero yang rentan cedera benar-benar sangat mengkuatirkan di lini depan tim dalam mencetak gol.

” Saat ini dirinya memang sudah bisa bermain bersama skuad tim. Namun saya tak ingin menurunkan dirinya bermain selama lebih dari 65 menit. Jika lebih dari 65 menit saya memainkan pemain berkebangsaan Argentina itu, bisa berdampak negatif dan Aguero bisa mengalami cedera parah dan saya tak ingin kejadian itu terlulang kembali kepada dirinya,” pungkas mantan pelatih Real Madrid.

Skuad tim asuhan Manuel Pellegrini kini menduduki peringkat ketiga dalam klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 36 poin dari 19 pertandingan yang telah dilakoninya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas