Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Sergio Ramos Meminta Kepada Madrid Coba Dengar Tawaran Manchester United

agenbolaliga.infoPemain Yang posisi sebagai gelangang yakni Sergio Ramos telah mengatakan dengan sungguh-sunggu ingin segara meninggalkan Los Merengues pada musim panas 2015. Pemain bertahan berusia 29 tahun telah dikabarkan untuk menuntut manajemen LOs Blancos guna untuk mendengar atau dengan menerima tawaran yang diajukan Manchester Merah kepadanya.

Dengan diberitakan Football Espana, Kamis 25 Juni 2015. Sergio Ramon telah bertemu langsung artisek sang peracik strategi, yakni Massimiliano Allegri. Dengan pertemuan tersebut bisa diyakini untuk membahas keinginan mantan pemain belakang Sevilla itu untuk bisa pergi meninggalnya dan akan didatangkan ke Old Trafford, jika bila ada jawaban dari kedua klub tersebut yang akan menyetujuinya dalam waktu yang sangat cepat.

Seperti diketahui, dengan alasan ini pemain bertahan berusia 29 tahun tersebut ingin secepatnya untuk pergi meninggalkan Los Merengues yang dikarenakan dirinya tidak mendapat gaji yang sesuai, berbeda pula dengan dua pemain bintang Madrid, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Ketika saat ini, wakil kapten Los Blancos hanya menerima gaji 6 juta euro per tahunnya.

Sementara itu, Ramos berkebangsaan Spanyol itu telah mendesak kepada pihak manajemen klub untuk memberikan gajinya sebesar 10 juta eruo atau sekitar Rp149 miliar di proposal, perpanjangan kontrak akan diterimanya. Akan tetapi, kalau Real Madrid tidak bisa menuruti keinginan saya siap datang ke Manchester Untid.

Setelah melihat kondisi itu, La Fidanzata d’Italia akan bergerak libeh cepat lagi dengan bersedia memanggilsebesar 8.5 juta pounds atau sekira Rp 127 miliar untuk per musimnya. Selain dengan gaji besar, Manchester Merah yang dikabarkan sudah siap memasukan nama David de Gea yang dibukukan sebagai pemain incaran Real Madrid tambahan uang sebesar 30 juta euro(Rp448 miliar) untuk memboyong pemain bertahan, yakni ramos.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas