Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Sergio Romero Bantah Menolak Tawaran Manchester United

Sergio Romero Bantah Menolak Tawaran Manchester United

Kiper timnas Argentina, Sergio Romero sempat menjadi bahan pembicaraan sejak penampilan memukaunya di ajang Piala Dunia 2014 lalu. Pasca Piala Dunia nama penjaga gawang yang kini bermain untuk Sampdoria itupun kerap menjadi bahan berita oleh sejumlah media Eropa di jendela tranfer musim panas lalu.

Romerto mengaku senang dirinya menjadi incaran sejumlah klub, namun dirinya merasa kecewa dengan rumor mengenai dirinya yang di beritakan oleh sejumlah media massa. Keluhan pun dilontarkan oleh Romero terkait berita yang menyebutkan dirinya menolak tawaran kontrak dari salah satu klub raksasa Premier League, Manchester United.

“Setidaknya ada dua atau tiga penawaran yang saya dapat pada jendela transfer musim panas lalu. Namun, saya merasa tidak cocok dengan tawaran tersebut. Tetapi perlu saya jelaskan bahwa saya tidak pernah menolak tawaran yang diajukan United dan meminta Benfica untuk menaikkan tawaran mereka kepada saya,” ujar Romero.

Romero menegaskan sebagai seorang pemain profesional dirinya hanya ingin memberikan yang terbaik bagi Sampdoria. Untuk saat ini Romero mengatakan tidak akan memikirkan lagi mengenai tawaran-tawaran yang datang.

“Sebagai seorang profesional, saya akan membuktikan kualitas saya bersama Sampdoria. Dan saya harus berusaha untuk tetap bermain sebagai kiper nomor satu. Saya telah membicarakan hal tersebut kepada manajemen klub agar saya bisa diberi kesempatan tampil lebih banyak,” tandasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas