Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Setan Merah Akan Kesulitan Hadapi Meriam London

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-49.jpgPersaingan kompetisi Premier League musim 2015-2016 semakin seru saja. Partai big match pun akan tersaji pada Minggu 28 Febuari 2016. Di Kubu Manchester United akan menghadapi perlawanan dari Arsenal yang bakal dilangsungkan di Estadio Old Trafford. Tampil di muka publik sendiri akan membuat pasukan Luis van Gaal tampil lebih percaya diri lagi untuk menghadapi gempuran-gempuran Meriam London.

Manchester Merah tentu menatap partai menghadapi Arsenal dengan rasa percaya diri tinggi dengan menyusulnya kemenangan telak 5-1 atas tim tamu Midtjylland di ajang Europa League. Tentunya ini akan menjadi kemenangan telak secara beruntun Setan Merah setelah sebelumnya sukses mencukur habis tim Shrewsbury Town 3-0 di ajang lanjutan Piala FA Cup.

Meski demikian halnya, mantan pemain legenda United yang kini aktif sebagai pandit sepakbola, Paul Scholes, begitu pesimistis dengan kans tim asuhan Louis van Gaal untuk meraih poin penuh dari pertandingan melawan klub asal London Utara itu. Scholes menyebutkan pasukan Van Gaal mampu mengatasi para pemain Arsene Wenger yang saat ini sedang di atas angin.

” Anda pun mengetahui bahwa Arsenal adalah tim yang sangat bagus dan memiliki barisan depan yang cukup cemerlang. Jujur saja, saya sedikit takut akan hal itu untuk pertandingan Minggu besok mengingat kondisi para pemain belakang United yang saat ini tengah mengalami krisis akibat badai cedera. Meski demikian halnya, Van Gaal mampu membuat kejutan di Old Trafford nanti,” ungkap Scholes kepada BBC Sports, Sabtu 27 Fabuari 2016.

” Jika Anda melihat kecepatan dan kekuatan yang dimiliki para pemain Arsenal, jujur akan sulit bagi Manchester United untuk mengalahkan mereka di laga nanti. Seperti realitis saja. Kita mengetahui ini adalah pertandingan besar. Jika United mampu mengalahkan Arsenal, ini tentu akan menjadi langkah besar bagi pasukan Louis van Gaal. Saya pikir itu akan menjadi sebuah titik balik, namun saya yakin United bisa menang melawan Arsenal,” urai Scholes.

The Red Devils- julukan Manchester United- yang saat ini masih bertahan di urutan lima klasemen sementara Premier League, tertinggal sepuluh poin dari Meriam London yang tertengger diurutan tiga klasemen. Dalam pertemuan pertama di Estadio Emirates pada Oktober 2015, United harus menelan pil pahit karena dicukur 0-3.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas