Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Setan Merah Akan Mengalami Kesulitan Hadapi The Rams

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga-22.jpgMantan penyerang andal Manchester United yang kini dikenal aktif sebagai pandit sepakbola, Michael Owen, menyebutkan bahwa mantan skuad timnya itu harus selalu bekerja keras untuk bisa mengalahkan Derby County di babak keempat Piala FA pada Sabtu 30 Januari dini hari WIB. Owen menilai permainan tim asuhan Louis van Gaal terlalu membosankan melakoni pertandingan.

Seperti diketahui, Manchester Merah akan bertandang ke Pride Park Stadium yang merupakan markas Derby dengan memiliki modal yang tidak cukup bagus di setiap penampilannya. Pasukan Van Gaal baru saja dipermalukan Southampton di Old Trafford Stadium dengan skor 0-1. Dengan kekalahan itu membuat Setan Merah tercatat hanya memiliki dua kemenangan dari 10 pertandingan terakhir Premier League musim 2015-2016.

Owen pun begitu yakin kepada mantan timnya akan mengalami kesulitan untuk lolos ke babak selajutnya tepatnya kelima besar FA Cup. Bahkan, Owen mengatakan di pertandingan nanti besar kemungkinan akan berakhir imbang tanpa gol dan berlanjut ke replay di Old Trafford Stadium. Untuk mengatasi hal tersebut, Owen meminta kepada Louis van Gaal tetap berjuang semaksimal mungkin dan mempercayai Wayne Rooney dan rekan-rekan setimnya untuk mencetak gol ke gawang lawan.

” The Red Devils telah banyak memenangkan enam pertemuan terakhir dengan Derby di FA Cup, tapi semua itu tidak bisa di jadikan faktor kemenangan atas yang sebelumnya United raih atas pertemuan kedua tim kali ini. Mungkin kali ini pasukan Van Gaal akan mengalami kesulitan untuk bisa menembus ke babak selanjutnya,” ungkap Owen, seperti mengutip dari BBC Sport, Jumat 29 Januari 2016.

” Baik bagi kubu United ataupun Derby yang akan menyosong pertandingan ini dengan hasil yang cukup mengecewakan di belakang mereka. Dalam pertandingan nanti, saya menilai akan berjalan cukup menarik. Pasalnya, masing-masing kedua klub menginginkan hasil positif di laga nanti,” sambungnya.

” Derby- yang telah dibantai dengan selisih tiga gol di dua pertandingan terakhir- akan memiliki beberapa peluang untuk meluapkan semua amarah mereka di Derby nanti, dana saya pikir peluang yang mereka miliki sangat terbuka lebar. Tentu ini bukan pertandingan yang mudah untuk United, apalagi mereka juga tengah dalam kondisi melemah belakangan ini. Namun, saya rasa pertandingan ini akan di teruskan di Old Trafford,” tuntas Owen.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas