Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Setan Merah Berhasrat Datangkan Pemain Bertahan FC Hollywood

ACYa, tim pemegang tiga gelar Liga Champions, sebut saja Manchester United, berhasrat untuk memboyong pemain anyar guna untuk membenahi barisan jantung pertahanan tim supaya memperoleh hasil dan prestasi yang jauh lebih mengkilau lagi pada musim 2015-2016 mendatang. Sang peracik strategi Setan Merah, Louis Van Gaal pun mengarahkan pilihannya terhadap salah satu pemain belakang tangguh yang saat ini bermain untuk juara bertahan Bundesliga, Bayern Munich, yakni Dante Bonfim.

Pelatih yang sukses mengantarkan Tim Nasional Belanda merebut posisi ketiga di ajang Piala Dunia 2014 lalu itu dilaporkan berhasrat menjadikan pemain belakang asal Brasil itu sebagai target utama pada bursa transfer musim panas 2015 ini. Walaupun usianya sudah mulai di makan waktu, namun pelatih 63 tahun silam itu tetap percaya akan kemampuan yang dimiliki oleh pemain 31 tahun silam itu dalam memimpin barisan pertahanan skuadnya untuk menatap kerasnya persaingan musim depan, baik di liga domestik maupun di pentas Benua Biru. Sebagaimana yang telah diketahui, Manchester Merah akan kembali berlaga di ajang Liga Champions musim depan setelah musim ini finis di posisi zona empat besar.

Sebagaimana dikabarkan The Metor, Rabu 27 Mei 2015, Van Gaal telah mendesak pihak manajemen The Red Devils guna untuk segera melayangkan proposal penawaran resmi kepada pihak manajemen Die Roten. Mantan manager Ajax Amsterdam, Barcelona, dan AZ Alkmaar itu dituturkan berhasrat untuk sesegera mungkin mendapatkan tanda tangan eks pemain belakang Borussia Monchengladbach tersebut.

Sebagai informasi, Dante secara pribadi masih terkait kontrak dengan FC Hollywood sampai musim panas 2017 mendatang. Akan tetapi, kans yang dimiliki oleh tim peraih 20 trofi Premier League merealisasikan transfer-nya terbilang besar kemungkinan terlaksanakan. Masalahnya, pelatih Bayern, Josep Guardiola dilaporkan memang memiliki niat untuk melego pemain yang identik dengan rambut kribo itu, usai bermain jauh dari kata memuaskan di sepanjang perhelatan musim 2014-2015 ini bergulir.

Eks pemain bertahan Lille itu bergabung bersama raksasa The Bavarian pada bursa transfer musim panas 2012 silam. Sejauh ini, mantan pemain Standard Liege itu telah tampil di 130 laga di seluruh ajang dengan menyumbang lima gol.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas