Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Setan Merah Diminta Supaya Tak Takut Untuk Menghadapi “Serigala”

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga19.jpgGelandang serang andalan Manchester United, Marouane Fellaini, mangaku tak sabar untuk menghadapi VfL Wolfsburg dalam pertandingan final babak kualifikasi grup Liga Champions 2015-2016 pada Rabu 9 Desember 2015 dini hari WIB. Menjelang pertandingan di laga penentuan tersebut, Fellaini meminta kepada rekan-rekan setimnya untuk tidak takut pada klub yang berjuluk Serigala itu.

Dalam pertandingan melawan Die Wolfe- julukan VfL Wolfsburg sangat menentukan nasib Inggris apakah Manchester Merah tetap bertahan atau tersingkir di Liga Champions musim 2015. Meski sadar di laga Liga Champions ini akan berjalan sangat sulit, Fellaini tetap berharap kepada rekan setimnya untuk fokus pada permainan sendiri, tak perlu memikirkan hal-hal lain mengenai tim lawan.

” Kami adalah tim hebat wakil Inggris yang miliki mentalitas dan karakter berbeda untuk membalikkan keadaan, dengan memiliki semangat penuh yang saya pikir itu paling penting untuk tim agar bisa memenangi di laga tersebut. Jadi, kami sudah tak sabar ingin menghadapi Wolfsburg, kami ingin melihat (hasil akhirnya di laga itu),” ungkap Fellaini, seperti diberitakan Sportsmole, Selasa 8 Desember 2015.

” Saya rasa, ini merupakan pertandingan yang besar untuk kami lakoni. Sebelumnya kami sudah pernah bermain menghadapi mereka, tapi kami seluruh pemain United akan melakoni laga yang berbeda karena mereka bermain di kandang sendiri yang akan berlangsung di Volkswagen Arena Stadium. Kami akan berusaha semampu mungkin untuk memenangi laga nanti,” lanjutnya.

Bukan hanya soal mental untuk menjadi juara, pemain pesepakbola berusia 28 tahun tersebut juga berharap The Red Devils- julukan Manchester United bisa bermain sesuai dengan taktik dan strategi yang diarahkan arsitek Louis van Gaal. Menurutnya dalam melakoni pertandingan di ajang paling bergengsi atau tepatnya di Liga Champions, setiap klub secara tidak langsung diminta bermain lebih taknis dan hebat.

” Ini merupakan suatu kompetisi besar yang akan bermain melawan tim-tim hebat, melawan para pemain berkualitas tinggi. Ritme permainannya sangat jelas berbeda dengan Liga Inggris, permainannya juga harus lebih praktis baik dilini depan, lini tengah, serta di lini belakang,” tuntas pemain berkebangsaan Belgia itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas