Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Setan Merah Paksa Memphis Untuk Kerja Keras

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga-10.jpgArsitek sang peracik strategi fisik Tim Nasional Belanda, Raymond Verheijen, prihatin setelah melihat kondisi salah satu anak didiknya Memphis Depay. Verheijen menyebutkan, Memphis yang dipaksa untuk “kerja keras” oleh skuad klubnya saat ini yakni Manchester United. Performa penampilan Memphis di awal musim memang tak terlihat cemerlang dalam asuhan Loius van Gaal untuk bersaing di Premier League musim 2015-2016.

Menurut Verheijen, Memphis telah dibuat dalam berlatih fisik terlalu berlebihan di skuad United. Setelah melihat hal ini, sosok pria berusia 44 tahun tersebut pun tak heran jika Memphis kerap kali mengalami cedera sehingga dirinya tidak bisa menampilkan performa maksimal di setiap pertandingan. Van Gaal yang kerap memaksa Memphis untuk bermain didalam skuad Setan Merah, tentu itu akan berdampak negatif.

” Jika Anda melihat kondisi fisik Memphis Depay dengan sudut pandang ketika dia bermain di setiap laganya dan referensi yang begitu lemah, maka dalam kondisi fisik menyelaskan situasinya saat ini melemah. Sebagai pelatih harus lebih melihat kondisi para pemainnya di setiap laga yang akan dilakoni,” ungkap Verheijen, seperti diberitakan Sportsmole, Jumat 22 Januari 2016.

” Bayangkan jika Anda yang sedang tidak treadmill. Dan tentunya semakin cepat Anda melakukan sesuatu, maka Anda akan lebih cepat lelah di setiap pertandingan. Bagi Memphis Depay yang sebagai penyerang Timnas Belanda, treadmill-nya akan berjalan lebih cepat jika tidak dipaksa untuk tampil di setiap laganya. Itu bisa membahayakan dirinya,” lanjutnya.

Menurut mantan pelatih fisik Timnas Korea Selatan tersebut menilai apa yang telah dirasakan Depay saat ini tentu berbeda sangat jauh dengan apa yang pernah dilakukannya saat dirinya masih bermain di klub PSV Eindhoven. Menurutnya, intensitas bermain di kompetisi Premier League membuat penyerang berkebangsaan Belanda itu merasakan bedan yang begitu berat didalam hidupnya.

” Dirinya pergi dari PSV Eindhoven ke Manchester United. Maka, itu artinya speed-nya telah meningkat. Intensitas bermain dan sesi latihandi Eredivisie Belanda lebih mudah ketimbang The Red Devils dan Premier League. Dengan berarti pelatih Louis van Gaal harus mengistirahatkan Memphis, jika ingin melihat dirinya menampilkan performa memukau,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas