Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Setan Merah Siap Angkat Trofi Premier League

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga12.jpgMengenai performa penampilan Manchester United dalam beberapa musim terakhir ini yang sedang naik-turun dinilai wajar oleh mantan pemain legenda Timnas Inggris, David Beckham. Merupakan salah satu mantan pemain legenda Manchester Merah serta mantan Timnas Inggris itu menegaskan United juga harus bersyukur kerena sudah difavoritkan selama kurang lebih 20 tahun dalam meraih gelar Premier League.

Dengan kondisi United yang tidak stabil musim ini, langsung diakui mantan pemain leganda United berusia 38 tahun itu, karenakan perginya salah satu sang arsitek legendaris Sir Alex Ferguson beserta faktor umur membuat beberapa pemain terbaik pensiun yang kala itu dimiliki Manchester United seperti Ryan Giggs dan Paul Scholes.

Sangat berbeda musim ini terlihat dengan adanya performa penampilan United di musim ini, Beckham begitu yakin dengan mantan tim kebanggaannya itu tak lama lagi akan kembali sebagai klub yang paling ditakuti di pentas terelit dalam meraih trofi paling bergengsi di Premier League dan Liga Champions yang menjadi target tim asuhan Louis van Gaal.

” Pekan lalu, ada beberapa kompetisi yang kami tidak menang dalam meraih trofi apa pun. Kami berakhir dengan meraih satu Piala FA. Akan tetapi, kami tidak tampil baik di ajang paling bergengsi atau tepatnya di Liga Champions atupun di Liga Domestik. Jadi, mengenai hal ini sepertinya sudah wajar terjadi dalam masing-masing klub,” ungkap Beckham, seperti dimuat Football Inggris, Rabu 7 Oktober 2015.

” Kami skuad tim Manchester United sudah dimanjakan selama bertahun-tahun sewaktu Sir Alex Ferguson menjadi pelatih. Selama 20 tahun kurang-lebih terakhir kami begitu seksus dalam meraih trofi juara. Saat manajer hengkang serta diikuti David Gill (chief execitive) dan beberapa pemain hebat turut pensiun seperti Scholesy (Paul Scholes) dan Giggsy (Ryan Giggs). Maka tak peduli tim sekuat apa pun itu serta berapa banyak dana yang telah Anda keluarkan untuk mendapatkan pemain serba bisa, maka akan ada waktu Anda harus lebih sabar menunggu dalam meraih trofi. Tapi untungnya, saat Anda datang ke United, Anda benar-benar tak mengalami hal itu,” tutupnya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas