Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Setan Merah Siapkan Dana 40 Juta Pounds Untuk Bomber Utama Los Blancos

AC3Ed Woodward yang selaku Ketua Pelaksana Manchester United dikabarkan telah mengadakan pertemuan guna untuk melakukan musyawarah dengan sang agen dari penyerang utama Real Madrid, sebut saja Karim Benzema. Berbicara lebih mendalam, metode transfer wartanya bakal dilaksanakan pada bursa transfer musim panas 2015-2016 ini.

Pemimpin klub yang bermarkas di Old Trafford itu tertangkap kamera tengah melakukan pertemuan dengan jamu makan malam bersama agen dari bomber Tim Nasional Prancis itu di sebuah restaurant elite, sebut saja karim Djaziri, di awal Minggu ini. Klub kota Industri di Negeri Ratu Elizabeth itu bahkan dilaporkan sudah menyiapkan uang segar sebesar 40 juta poundsterling guna untuk mendapatkan tanda tangan pemain 27 tahun silam itu dalam waktu dekat ini.

Menurut kabar dari Manchester Evening News, Sabtu 6 Juni 2015, pihak manajemen The Red Devils bakal melakukan segala cara guna untuk dapat menjajal servis pemain bernama lengkap Karim Mostofa Benzema. Bukan hanya barisan belakang saja, ternyata lini depan juga menjadi perhatian khusus yang akan dibenahi oleh pelatih United, Louis Van Gaal dan hal itu akan dilakukannya dalam waktu dekat ini yaitu mendatangkan pemain-pemain anyar kelas dunia.

Apalagi pada kampanye musim 2015-2016 nanti, klub yang berlambang Setan Merah itu dipastikan hanya menyisahkan penyerang sekaligus kapten tim, sebut saja Wayne Rooney serta pemain belia macam Andreas Pereira dan James Wilson. Sementara masa depan Robin Van Persie bersama United masih abu-abu, begitu juga halnya dengan penyerang mungil asal Meksiko, yakni Javier ‘Chicharito’ Hernandez yang telah kembali dari masa peminjamannya bersama kampiun Liga Champions musim 2013-2014 lalu, yakni Real Madrid yang tidak tertarik memantapkan statusnya di Santiago Bernabeu.

Wow, ternyata kehilangan pemain tidak berhenti sampai di situ saja, di mana mereka pun sudah tidak lagi menggunakan jasa Radamel Falcao yang telah dikembalikan ke klub asalnya, yakni AS Monaco lantaran penampilan mengecewakan yang ditunjukan oleh Falcao di sepanjang perhelatan musim 2014-2015 ini di kompetisi Premier League. Akibatnya, status bomber haus gol Tim Nasional Kolombia itu pun tidak ingin dipermanenkan oleh United. Jika melihat itu semua, jelas klub asal kota Manchester tersebut membutuhkan sosok seorang ujung tombak yang memiliki segudang pengalaman guna untuk membantu tim mengembalikan nama besar mereka yang sudah tenggelam dalam beberapa musim belakangan dan tentunya juga bersaing dengan klub raksasa Premier League lainnya dalam memperebutkan mahkota juara diakhir musim nanti. Terlebih, musim depan United bakal kembali manggung di Liga Champions.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas