Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Sikap Mario Balotelli Bikin Legenda AC Milan Gusar

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-11.jpgPemain Timnas Italia Mario Balotelli merupakan salah satu sosok penyerang yang sebenarnya memiliki kualitas di atas rata-rata baik di Serie A atau pun di Premier League. Bahkan, pemilik nama dengan julukan Super Mario itu sempat diprediksikan bakal menjadi salah satu pemain depan yang top di Benua Eropa beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, mengenai prediksi itu takkan benar-benar terjadi pada saat ini. Pasalnya, alih-alih performa penampilannya bersama AC Milan cukup mempesona, para pecinta sepakbola justru lebih sering melihat aksi-aksi cemerlangnya dan Balotelli baik ketika berada di kubu Manchester City, Liverpool, dan AC Milan. Tapi melihat semua itu seakan-akan dia kehilangan kepercayaan diri tinggi.

Melihat dalam kondisi tersebut pun lantas ditanggapi oleh pemain legenda Rossoneri, yakni Alessandro Costacurta. Pria yang semasa aktif sebagai pemain sepakbola di posisi bek itu menilai bahwa dengan prilaku yang dimiliki oleh Mario Balotelli, bukan tak mungkin kariernya di dunia sepakbola takkan bertahan lama. Sebab, sampai saat ini dia tak bisa menampilkan performa terbaiknya semasa dia masih berseragam Manchester City dan Liverpool.

” Pada saat saya masih berstatus sebagai pemain di AC Milan, tipikal seperti Mario Balotelli bukan hanya saja mendapatkan kesempatan dalam bermain, tetapi dia juga tidak boleh masuk didalam ruang ganti kami. Karena dia memiliki sifat yang sangat agresif didalam ruang ganti ataupun di atas lapangan,” ungkap Custacurta, seperti dikutip La Gezzetta dello Sport Italia, Sabtu 6 Febuari 2016.

Selain itu, Castacurta juga coba membandingkan sosok pemain seperti Balotelli dengan pemain legenda Milan lainnya seperti, Gennaro Gatuttso. Menurutnya kedua pemain tersebut memiliki prilaku yang sama-sama kontrovisial, namun Gatuttso jauh lebih pintar ketimbang pemain jebolan akademi Inter Milan tersebut selama kaerirnya sebagai pemain sepakbola.

” Pada saat Gennaro Gattuso tiba di skuad AC Milan, dia tak layak berada di sini. Dirinya berperilaku diluar batas orang normal. Akan tetapi, dirinya memiliki kecerdasaan yang sangat luar biasa sehingga dia masuk dalam lingkaran kami. Sedangkan Mario Balotelli jauh dari sikap seperti itu yang selama ini masih di Milan,” tuntas pria berusia 49 tahun itu.

 

 

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas