Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Silva Optimis Bisa Menjuari Premier League Musim Ini

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga8.jpgPerforma penampilan Manchester City pada lanjutan Premier League musim ini memang terlihat menurun dengan mengundang decak kecewa yang datang dari berbagai kalangan. Bahkan saat ini, laga lanjutan Premier League yang telah memasuki pekan ke-20, Manchester Biru masih duduk di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan raihan 39 poin atau selisih satu poin dengan Leicester City di peringkat kedua klasemen sementara, dan tiga poin terpaut dari Arsenal yang sukses menduduki puncak klasemen.

Dengan raihan yang kurang memuaskan tersebut membuat City kini dalam perbincangan sebagai pesaing terkuat di kompetisi Premier League musim ini. Kondisi tersebut langsung dikomentari oleh salah satu gelandang serang andalan City klub yang akan haus gelar, yakni David Silva. Tim asuhan Manuel Pellegrini sukses meraih hasil positif setelah mengalahkan Watford dengan skor akhir 1-2 pada lanjutan Premier League.

” Mengenai peluang yang kami miliki (gelar juara Premier League musim ini), jujur semua pemain serta pendukung setia kami di sini mempunyai keyakinan besar untuk bisa mendapatkan hal tersebut pada tahun ini. Pasalnya, hingga saat ini kami sudah menunjukkan performa penampilan terbaik di lanjutan Premier League yang sudah memasuki pekan ke-20, sama halnya di Liga Champions skuad tim sukses melaju di babak selanjutnya,” ungkap Silva, seperti dilansir Goal, Senin (4/1/2016).

” Terlebih lagi, sudah terlalu lama kami berada di empat besar klasemen Premier League. Kini, kami memiliki berbagai peluang untuk segera menyudahi penantian panjang kami di Premier League. Namun, dengan berarti musim ini masih terlalu panjang untuk dilalui dan kami berterimakasih kepada para pendukung untuk selalu bersabar karena segala kemungkinan masih dapat terjadi di dalam permainan sepakbola,” sambung gelandang serang Timnas Spanyol tersebut.

” Hal terpenting adalah bagaimana caranya kami tetap merespon setiap pertandingan yang akan datang. Kami seluruh para pemain City harus tetap fokus untuk menyapu semua pertandingan dengan meraih kemenangan dan selalu mendekatkan diri tentang rencana kami sebagai juara Premier League musim ini,” tuntas pemain anyar berpaspor Spanyol tersebut.

Yang lebih memukau, The Citizens- julukan Manchester City baru saja meraih kemenangan penting saat bertandang ke markas Watford di Stadion Vicarage Road, Minggu 3 Januari 2016, dini hari WIB. Kala itu, di awal pertandingan City sempat tertinggal lebih dulu, dan sukses membalikan kedudukan menjadi 1-2 yang diciptakan oleh Yaya Toure dan Sergio Aguero.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas