Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Simeone Yakin Bisa Memenangkan Pertandingan Melawan Enrique

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga-25.jpgAtletico Madrid yang akan berbanding melawan ke pesaing terdekat mereka dalam perebutan meraih gelar La Liga Spanyol musim ini, yakni Barcelona. Pada pertandingan itu yang akan digelar langsung Sabtu 30 Januari 2016 malam WIB tersebut, arsitek sang peracik strategi Atletico Madrid, Diego Simeone harus menghadapi Blaugrana dengan rekor tak pernah menang dari tim asuhan Luis Enrique selama pekan terakhir.

Meski mempunyai rekor yang sangat buruk saat menghadapi pasukan Enrique, Simeone mengaku tidak begitu pesimis dalam melakoni pertandingan nanti. Menurutnya pertandingan yang akan diadakan di Stadium Camp Nou tersebut bukanlah pertandingan antarpelatih di kompetisi La Liga Spanyol, melainkan pertarungan antara dua klub calon juara musim ini. Laga nanti dipastikan akan berjalan cukup menarik, pasalnya masing-masing kedua kubu ingin meraih hasil positif di pertandingan tersebut guna menjadi juara di musim ini.

” Saya sendiri tidak bermain untuk menghadapi Luis Enrique di pertandingan nanti. Saya bermain untuk melawan tim Barcelona yang saat ini sedang dalam kondisi terbaik di awal musim kompetisi. Untuk itu, kami akan berusaha semampu mungkin dalam memanfaatkan peluang yang ada dan mencatat yang terbaik. Kami akan memenangi pertandingan tersebut,” terang Simeone seperti diberitakan Goal, Sabtu (30/1/2016).

Arsitek yang pernah memperkuat Tim Nasional Argentina tersebut mengakui bahwa Enrique merupakan salah satu pelatih terbaik dunia saat ini. Hal tersebut telah terbukti dengan berbagai prestasi yang berhasil didapatkan L’equip Blaugrana- julukan Barcelona selama ditangani mantan pelatih Celta Vigo tersebut. Mengenai kondisi tersebut, akan di manfaatkan semaksimal mungkin oleh pelatih berdarah Argentina tersebut untuk mengalahkan pasukan Luis Enrique.

” Saya pikir apa yang sudah dilakukan Enrique adalah pekerjaan hebat didalam kariernya sebagai manajer sepakbola disetiap musimnya.Dengan hasil yang cemerlang telah membuat mereka merasa nyaman di kompetisi La Liga Spanyol musim 2015-2016. Dirinya juga terlibat langsung dengan perkembangan pemain. Menurut saya tidak mudah untuk berkompetisi di musim seperti ini. apalagi kondisi Real Madrid sedang dalam terbaik sejak kedatangan pelatih anyar seperti Zinedine Zidane,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas