Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Sinisa Mihajlovic Kecewa Melihat Penampilan Skuad Milan

agenbolaliga.infoArsitek sang peracik strategi AC Milan, Sinisa Mihajlovic, telah mengkritik mengenai sikap yang telah dilakukan salah satu pemainnya saat bertanding menghadapi Perugia di babak ketiga Coppa Italia, Selasa 18 Agustus 2015 dini hari WIB. Miha- kerap dipanggil Mihajlovic- begitu kesel dengan melihat anak asuhnya bermain tak sepenuh hati untuk tim yang saat ini dibelanya ketika saat salah satu pemain lawan, Davide Lanzafarme telah diusir wasit pada menit ke 64 jalannya babak kedua baru dimainkan.

Selain itu, Diavolo- julukan AC Milan- dalam pertandingan tersebut Milan sudah unggul 2-0 berkat gol yang diciptakan Keisuke Honda pada menit ke-10 dan Luiz Adriano menit ke-19. Bukannya skuad tim melakukan serangan dan memberi tekanan terhadap lawan, Adrea Bertolacci dan rekan-rekan setimnya justru lebih banyak memainkan bola di lini pertahanan mereka.

” Sangat sangat kecewa dengan hal tersebut, saya tidak suka apa yang telah mereka lakukan dalam laga tersebut. Setelah salah satu dari mereka dikeluarkan oleh wasit, skuad tim tidak berusaha untuk mencetak gol lagi. Pada pertandingan itu kami tetap menguasai perebutan bola, begitu disayangkan tak seperti apa yang saya inginkan saat ini bersama klub,” kata Miha seperti diberitakan Football Italia, Selasa 18 Agustus 2015.

” Kompetisi yang resmi dibuka musim 2015-2016, kami harus bermain lebih baik lagi dan terus berupanya memberikan gol, bukan justru pemain Milan untuk melakukan kedua hal tersebut. Anda melihat sendiri organisasim yang akan kami tampilkan, Anda lihat saja karakter yang kami tampilkan. Anda melihat sendiri tekanan yang mereka lakukan, masih banyak waktu lagi kami harus bisa meningkatkan, mungkin Anda sendiri melihat apa yang telah kami lakukan, masih banyak hal yang harus bisa kami tingkatkan,” sambungnya.

Meski demikian hal tersebut, yang saat ini terpenting adalah Milan sukses meraup kemenangan dan telah sukses melaju ke babak keempat. Yang nantinyadi babak tersebut, Carlos Bacca dan para pemain Milan lainnya harus berhadapan melawansalah satu liga Italia (Seri B), Crotone.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas