Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Sirigu Kecewa Dan Lelah Karena Terus Dibandingkan Dengan Buffon

Penjaga gawang PSG, Salvatore menyatakan bahwa dirinya sangat lelah dengan apa yang dikatakan orang yang selalu membandingkan dirinya dengan penjaga gawang Juventus Sekaligus Italia, Gianluigi Buffon.

Buffon merupakan salah satu Kiper utama yang terbaik dimiliki Italia selama bertahun-tahun lamanya dan ia juga telah berhasil meraih beberapa gelar bergensi untuk klub dan sekaligus untuk timnas. Namun nama tersebut juga dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di dunia.

Bahkan Sirigu juga mengatakan bahwa pada awalnya ia sangat merasa senang dengan apa yang dikatakan orang yang selalu membandingkan dirinya dengan sang kiper kelas dunia. Akan tetapi saat ini dia tak lagi bangga dengan sebutan tersebut, karena saat ini bukan hanya dirinya saja yang di bandingkan akan tetapi ada beberapa kiper lainnya juga dibandingkan dengan sang kiper terbaik di dunia (buffon).

“Saat di usia saya yang masih sangat mudah, ketika saat itu juga saya selalu di bandingkan dengan Buffon dan saya merasa sangat bahagia. Akan tetapi saya merasa sangat kecewa ketika saya mengetahui bahwa saya yang dibandingkan dan di suatu saat juga ada kiper lain yang dibandingkan dengannya,” ungkap Sirigu.

“Sejak itu, saya tahun dari 20 atau 25 penjaga gawang telah dibandingkan dengan Buffon. Jadi, terus terang saya lelah dengan perbandingan itu,” lanjutnya dengan kecewa.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas