Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Sissoko Membuka Peluang Untuk Arsenal

Meskipun Newcastle gagal mengawali musim dengan baik, akan tetapi saat ini mereka telah berada dalam papan tengah secara mengejutkan. Skuat asal Tyne and Wear tersebut merupakan pasukan pertama yang telah berhasil mengalahkan Chelsea pada musim 2014 ini.

Performa gemilang Newcastle yang tak lepas dari seorang pemain gelandang Prancis tersebut, Moussa Sissoko yang telah mencetak satu gol dan juga satu umpan matang. Mantan pemainToulouse itu masih terikat kontrak hingga tahun 2019 mendatang, pemain 25 tahun itu bahkan mengaku bahwa dirinya sangat menyukai Arsenal.

“Dulu saya masih muda, tim favorit saya adalah Arsenal. yang paling saya sukai adalah Patrick Vieira yang bermain di sana. Sampai saat ini saya bahkan tetap mengidolakan Arsenal, dan saya akan tetap mengidolakan Arsenal,” ungkap Sissoko.

Terinpirasi dengan rekannya di timnas Prancis, Yohan Cabaye yang akhirnya meninggalkan Newcastle untuk bergabung dengan PSG, Sissoko pun tidak terpikir untuk menerima tawaran yang datang dari tim lain.

“Saya sangat berkeinginan untuk mencapai sesuatu. Kini target saya adalah bermain di tim yang terbaik, yang bermain di Liga Champions untuk meraih semua trofi semampu tim saya. Akan tetapi kini saya adalah Magpie dan saya merasa senang dengan keadaan seperti ini,” lanjutnya.

“Untuk sekarang ini memang belum ada tawaran yang datang, namun untuk sementara ini saya akan bertahan di Newcastle hingga musim akhir nanti, dan kedepannya saya akan tetap berada di skuat Newcastle atau di tim lain, kita liat saja nanti.” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas