Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Skor Kosong-Kosong Babak Pertama Swansea Kontra United

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/08/agenbolaliga58.jpgRaksasa Liga Inggris Manchester United masih saja bermain imbang dengan skor 0-0 saat menghadapi tuan rumah Swansea City di babak pertama pada kompetisi keempat Premier League 2015-2016, Minggu 30 Agustus 2015. Manchester Merah gagal untuk mencetak gol meski mendominasikan jalanya pertandingan. Skuad United tampil lebih agresif di menit-menit awal pertandingan, namun sayang para pemain United gagal menyumbangkan gol dibabak pertama.

Dalam pertandingan tersebut Setan Merah diluar perkiraan langsung tampil menyerang ketika pertandingan baru saja dimulai. Peluang emas langsung didapatkan Memphis Depay pada menit kedua. Tendangan kerasnya mampu dihadang penjaga gawang The Jacks- julukan Swansea City, Lukasz Fabianski. United terus memberikan gempuran pertahanan tim tuan rumah di 20 menit awal pertandingan. Namun sayang, serangan-serangan United selalu bisa ditahan dua pemain belakang di sektor tengah Ashley Williams dan Federico Fernandez.

Bafetimbi Gomis telah menciptakan peluang pertama untuk Swansea pada menit ke-23. Akan tetapi, tendangan kerasnya mampu dimanfaatkan oleh penjaga gawang United, gagal melakukan hal itu para pemain Swansea langsung memberi umpan terobosan kepada Andre Ayew yang masih jauh dari sasaran. Gylfi Sigurdsson juga memiliki peluang pada menit ke-25. Tapi, tendangannya dari dalam kotak pinalti masih menyamping tipis di sebelah kanan gawang Sergio Romero.

Gomis melakukan kembali guna untuk memberi ancaman kepada kiper United pada menit ke-26. Sepakannya dari dalam kotak pinalti setelah mendapat umpan terobosan Jonjo Shelvey menyentuh mistar gawang. The Red Devils berada dalam tekanan tuan rumah mencoba bangkit untuk melakukan serangan balik, tapi lagi-lagi United gagal untuk membobol gawang Swansea pada laga tersebut.

Kini United yang melakukan serangan untuk membongkar pertahanan tuan rumah pada menit ke-35. Sepakannya terlalu keras dari kaki kiri Ander Herrera yang berada dari luar kotak pinalti, namun sayangnya tendangan itu sedikit melenceng tipis di samping mistar. Kedua kubu terus saling melakukan serangan di akhir-akhir babak pertama. Namun, hasilnya tak ada gol yang tercipta sampai pertandingan babak pertama usai.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas